Adele Jalani Diet Sirtfood, Ini Tips dan Jenis Makanannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Adele. Instagram/@adele

Adele. Instagram/@adele

IKLAN

Ide diet sirtfood adalah bagi mereka yang benar-benar mencintai dua fase pertama diet dan ingin melanjutkan pola makan yang sehat. Diet sirtfood bukan hanya tentang diet selama tiga minggu itu, tetapi memilih rencana diet ini sebagai cara hidup.

Rencana diet ini sangat efektif dan sehat sehingga orang yang telah melihat hasilnya pasti akan didorong untuk terus minum jus hijau setiap hari dan memasukkan sirtfood dalam makanan mereka.

Bahkan jika, mengikuti rencana diet ini tidak mungkin setiap hari, hanya memiliki makanan sehat dan menambahkan sedikit makanan di atas akan memberikan manfaat besar bagi tubuh Anda.

Menurut sebuah studi percontohan yang dilakukan oleh Aidan dan Glen, seorang ahli di farmasi obat-obatan gizi, terbukti bahwa orang telah kehilangan sekitar tiga kilogram dalam 7 hari tanpa ada penurunan massa otot. Orang-orang itu juga melaporkan peningkatan energi, tidur yang lebih baik, dan perbaikan kulit mereka.

Manfaat kesehatan diet Sirtfood

Diet sirtfood mengurangi risiko penyakit jantung, obesitas, diabetes, dan kematian dini. Orang yang mengikuti rencana diet ini telah mengalami beberapa manfaat kesehatan, risiko rendah penyakit dan kesejahteraan.

Menurut jurnal Kemajuan dalam Nutrisi yang ditulis oleh Prof. Frank Hu, diet sirtfood membantu meningkatkan daya ingat, mengelola kadar glukosa darah dan mencegah stres oksidatif dalam tubuh. Beberapa manfaat kesehatan umum dari diet sirtfood adalah sebagai berikut:

- Membantu Anda menghilangkan lemak bukan otot.

- Diet tidak akan menguras energi Anda dan malah membuat Anda lebih energik.

- Karena sangat tergantung pada diet, pergi ke gym atau melakukan latihan keras tidak diperlukan.

- Mudah dan sederhana.

- Jadi, Anda bisa mematuhi rencana diet untuk jangka panjang.

- Rencana diet menghindari teori kelaparan sendiri untuk menurunkan berat badan.

- Membantu mencegah berbagai penyakit kronis karena makanan yang termasuk dalam rencana diet ini sangat sehat dan bergizi.

YUNIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."