Gemas, Stormi Webster Meniru Tampilan Kylie Jenner di Met Gala

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Stormi Webster meniru gaya Kylie Jenner saat di Met Gala 2019. Instagram.com/@kyliejenner

Stormi Webster meniru gaya Kylie Jenner saat di Met Gala 2019. Instagram.com/@kyliejenner

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Buah tak jatuh jauh dari pohonnya. Hal ini menggambarkan foto Stormi Webster, yang di-upload Kylie Jenner di Instagram. Bintang reality show Keeping Up with the Kardashians itu mengunggah foto putrinya yang berusia 20 bulan itu saat menciptakan kembali tampilan Met Gala Jenner dari tahun ini.

"Sayangku!! Saya tidak bisa menangani ini !! ” tulis Kylie Jenner dalam keterangan tiga foto yang diunggah tersebut, bersama dengan beberapa emoji hati ungu.

Bahkan, Sofia Richie pun ikut berkomentar. "OMG, aku tak bisa menahannya," tulisnya Richie di bagian komentar, menambahkan emoji mata hati, seperti dilansir dari laman People.

Stormi Webster meniru gaya Kylie Jenner saat di Met Gala 2019. Instagram.com/@kyliejenner

Stormi Webster terlihat mengenakan gaun berkilau ungu penuh dengan bulu berumbai di bagian lengan dan bawah gaunnya. Dia juga mengenakan wig panjang berwarna ungu dan perak, serta hand bag senada dengan gaunnya.  

Saat Met Gala Mei 2019, Kylie Jenner tampil mencuri perhatian tampil serba ungu. Dia mengenakan gaun Versace transparan, dengan ekor gaun model duyung, hiasan bulu, serta wig ungu sempurna. Penampilannya itu sesuai tema Met Gala 2019, Camp: Notes on Fashion. Kylie hadir bersama saudara-saudara perempuannya Kendall Jenner yang mengenakan gaun senada, Kim Kardashian dalam balutan gaun Mugler.

Kylie Jenner berpose saat tiba dalam acara Met Gala dengan tema Camp: Notes on Fashion di Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala, New York, 7 Mei 2019. Kendall dan Kylie Jenner datang ke Met Gala 2019 menggunakan desain Versace. REUTERS/Mario Anzuoni

Selain klan Kardashian Jenner, Travis Scott yang saat itu masih menjadi pacarnya juga ikut menemaninya dalam acara penuh fashion itu. Met Gala 2019 jadi ajang kembalinya Kylie Jenner menghadiri karpet merah setelah tiga bulan melahirkan Stormi Webster. Beberapa bulan kemudian, pada bulan Oktober, Travis Scott dan Jenner memutuskan untuk berpisah setelah dua tahun menjalin hubungan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."