Isu Perselingkuhan Pengaruhi Hubungan Kylie Jenner Travis Scott

Reporter: Yunia Pratiwi
Editor: Yunia Pratiwi
Kamis, 7 Maret 2019 18:00 WIB
Isu Perselingkuhan Pengaruhi Hubungan Kylie Jenner Travis Scott

CANTIKA.COM, Jakarta - Kylie Jenner mengalami masalah krisis kepercayaan di tengah skandal perselingkuhan Tristan Thompson-Jordyn Woods. Trista Thompson merupakan pacar Khloe Kardashian, kakak Kylie Jenner. Sedangkan Jordyn Woods sahabatnya sendiri.

Baca juga: Umur 21 Tahun, Kekayaan Kylie Jenner Capai Rp 12,7 Triliun

Seminggu setelah isu perselingkuhan itu mencuat, triliuner termuda versi Forbes ini menuduh pacarnya Travis Scott selingkuh. "Kylie mengalami minggu yang sulit," kata seorang sumber kepada laman People. "Dia masih hancur tentang Jordyn dan berdebat dengan Travis setelah dia memeriksa teleponnya dan melihat sesuatu yang dia tidak suka."

Namun, menurut sumber itu, Travis Scott  mengatakan dia tidak selingkuh. Meskipun Kylie Jenner awalnya marah, dia tampaknya lebih baik sekarang. "Dia tidak putus dengannya," tambah sumber tersebut.

Masalah kepercayaan antara Kylie Jenner dan Travis Scott ini sampai membuat penyanyi rap itu membatalkan pertunjukkannya di Buffalo, New York, Amerikat Serikat. Pasangan ini dikabarkan bertengkar hingga Travis Scott memutuskan untuk tetap di Los Angeles, menyelesaikan pertengkaran itu.

Kylie Jenner tentu kecewa saat mengetahui Jordywn Woods menghancurkan hubungan kakaknya. Jordyn Woods mengaku telah mencium Tristan Thompson dalam talkshow Red Table Talk bersama Jadi Pinkett Smith. Namun ia tidak langsung mengatakan hal itu kepada Kylie Jenner dan Khloe Kardashian.

Kylie Jenner bersama Travis Scott dan putrinya Stormi Webster. Instagram.com/@kyliejenner

Tapi pengakuan Jordyn Woods dibantah oleh Khloe Kardashian dan menuduhnya telah berbohong. Khloe Kardashian juga mengatakan bahwa Jordyn Woods menjadi penyebab rumah tangganya dan Tristan Thompson hancur.  Selang beberapa hari, Khloe Kardashian justru berbalik menyalahkan Tristan Thompson. Sebelum isu perselingkuhan dengan Jordyn Woods, Tristan Thompson juga pernah dikabarkan berselingkuh saat Khloe hamil anak pertamanya True. Meski hatinya hancur disakiti oleh orang yang dianggap adiknya sendiri dan kekasihnya, Khloe Kardashian memutuskan untuk fokus mengurus putrinya.

Meski Khloe Kardashian juga merasa sakit hati dengan skandal ini, seorang sumber mengatakan masalah ini jauh menyakitkan bagi Kylie Jenner. "Dia pada dasarnya kehilangan sebagian dunianya," kata sumber itu. “Dia sangat, sangat kesal. Dia selalu memercayai Jordyn dengan segalanya. ”

Keduanya telah menjadi teman terbaik sejak sekolah menengah, bahkan Jordyn Woods pindah bersama Kylie Jenner dalam beberapa tahun terakhir. Jordyn Woods menemani Kylie Jenner liburan dan ikut membantu merawat putri Jeni yang berusia 1 tahun, Stormi. Woods dan Jenner bahkan "menikah" dengan upacara komitmen dalam perjalanan ke Peru bersama yang dicatat dalam final musim Life of Kylie pada bulan September 2017. "Kylie tidak bisa memahami apa yang terjadi," kata sumber itu. "Dia masih memiliki banyak pertanyaan untuk Jordyn."