Kylie Jenner Ingin Punya Anak Lagi, Namanya Juga Sudah Siap

Kylie Jenner dan putrinya Stormi Webster saat menunjukkan ruangan di kantor Kylie Cosmetics miliknya. Youtube.

keluarga

Kylie Jenner Ingin Punya Anak Lagi, Namanya Juga Sudah Siap

Minggu, 13 Oktober 2019 17:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Seminggu setelah perpisahannya dengan rapper Travis Scott, Kylie Jenner mengungkapkan keinginannya memiliki banyak anak. Biliuner 22 tahun ini ingin memiliki keluarga besar seperti dirinya dibesarkan dalam banyak saudara. Bahkan, ia sudah menyiapkan nama untuk calon anak selanjutnya.

Hal itu terungkap saat Kylie membuka sesi tanya jawab di Instagram Stories. Salah satu penggemarnya bertanya, apakah ia berencana memiliki anak lagi? Ia menjawab, “Saya tidak sabar lagi ingin punya bayi tapi saat ini belum siap.”

Melansir laman Mirror dan Pagesix, dikisahkan pula Kylie menyiapkan nama jika anak selanjutnya adalah perempuan. Kylie menjawab, "Rose aku masih suka nama itu .."

Menurut Kylie fokusnya saat ini adalah mengasuh Stormi Webster, putrinya yang berusia 1 tahun 8 bulan. "Travis dan aku berhubungan baik dan fokus utama kami saat ini adalah Stormi. Persahabatan kami dan putri kami adalah prioritas," tulis Kylie di Twitter-nya beberapa waktu lalu.

Seorang sumber mengatakan kepada laman People, "Mereka mengambil rehat sejenak, tetapi itu belum selesai. Mereka masih memiliki beberapa masalah tentang kepercayaan, tetapi masalah lebih banyak berasal dari tekanan gaya hidup mereka."

Pasangan Travis Scott dan Kylie Jenner, membawa putrinya Stormi Webster saat menghadiri pemutaran perdana film dokumenter "Travis Scott: Look Mom I Can Fly" di Santa Monica, California, 27 Agustus 2019. Dailymail.co.uk

Sementara itu, melansir laman US Magazine, Kylie Jenner dan Travis Scott tidak asing dengan perpisahan. "Kylie dan Travis kerap putus nyambung sepanjang hubungan mereka," menurut sumber sebelumnya. "Kylie masih mencintai Travis dan ini tidak dianggap sebagai perpisahan penuh bagi mereka berdua."

Sementara sumber terdekat yang lain menambahkan, “Travis masih memiliki banyak cinta untuk Kylie dan menghormatinya sebagai seorang ibu. Ia akan sangat terlibat dalam kehidupan Stormi. "

Kylie Jenner dan Travis Scott akan berbagi hak asuh atas putri mereka, yang lahir pada 1 Februari 2018. "Ini akan menjadi 50/50, tapi itu bukan titik pertikaian," kata sumber yang lain. "Ini benar-benar apa pun yang terbaik untuk Stormi. Travis tahu betapa luar biasanya Kylie sebagai ibu dan akan membuat situasi apa pun berhasil. ”