Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Sepakat Menambah Momongan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jennifer Lopez dan tunangan Alex Rodriguez bersama anak-anak dari pernikahan sebelumnya. (Instagram@arod)

Jennifer Lopez dan tunangan Alex Rodriguez bersama anak-anak dari pernikahan sebelumnya. (Instagram@arod)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Jennifer Lopez dan mantan pemain bisbol Amerika Serikat Alex Rodriguez sudah bertunangan sejak 10 Maret 2019. Momen lamaran romantis tersebut berlangsung saat sejoli ini liburan di Kepulauan Bahama. Mengutip dari laman Esquire Middle East, harga cincin pertunangannya yang jenis emerald cut diamond mencapai US$ 1,5 juta atau lebih dari Rp 21 miliar.

Jauh sebelum bertunangan, pasangan ini telah saling mengakrabkan anak-anak dari pernikahan sebelumnya. Jennifer Lopez atau dikenal dengan sebutan Jlo memiliki dua anak kembar (11 tahun), Maximilian David Muniz dan Emme Anthony dari pernikahan keduanya dengan penyanyi Marc Anthony. Sementara Alex Rodriguez memiliki dua anak sama dari pernikahan pertamanya dengan Cynthia Scurtis. Arod sapaan akrab Alex Rodriguez memiliki dua putri, yaitu Natasha Alexander (14 tahun) dan Ella Alexander (11 tahun).

Mengutip dari laman Harper’s Bazaar, penyanyi 50 tahun ini mengungkapkan bahwa si kembar dan mantannya Marc Anthony akan senang menyambut kehadiran adik dari hasil pernikahan JLo dan Arod.

Ella Alexander, Alex Rodriguez, Natasha Alexander, Jennifer Lopez, Maximilian David Muniz dan Emme Anthony. (Instagram@arod)

"Saya pikir mereka akan senang memiliki saudara lelaki atau perempuan," kata bintang film Hustlers ini kepada ExtraTV. "Mereka suka memiliki Natasha dan Ella dalam hidup mereka dan memiliki dua saudara perempuan bonus tambahan. Kami benar-benar membentuk keluarga campuran yang indah dan saya pikir mereka semua akan senang,” seperti dilansir dari laman Mirror.

Saat diwawancarai terpisah oleh Hoda Kotb di Today pada awal September 2019, Jlo menjawab iya saat ditanya apakah ada keinginan menambah momongan. Seminggu kemudian, giliran Arod yang diwawancarai Kotb dan diberikan pertanyaan yang sama soal momongan. Pria 44 tahun ini berkata, "Menarik, banyak yang bisa kami kerjakan bersama."

Selain kesepakatan soal menambah momongan, pelantun lagu "On The Floor" ini juga menuturkan hampir tidak pernah merasakan keseimbangan antara karier dan kehidupan pribadi di hubungan cinta sebelumnya. Ada kalanya karier luar biasa, kehidupan pribadinya baik-baik saja. Pernah pula kehidupan pribadinya stabil, tapi kariernya menurun.

“Ini adalah pertama kali saya memiliki perpaduan yang sangat indah antara keduanya. Saya merasa Alex membawanya untuk saya. Aku menyukainya. Kami memiliki kehidupan yang indah,” tukas Jennifer Lopez.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."