Gaya Topi Mountain Jennifer Lopez di Milan Fashion Week

Jennifer Lopez memakai busana dan topi Sally Lapointe Spring/Summer 2020 di Milan Fashion Week 2020. (Instagram@sally_lapointe)

kecantikan

Gaya Topi Mountain Jennifer Lopez di Milan Fashion Week

Jumat, 20 September 2019 10:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai New York dan London, kini sudah memasuki Milan Fashion Week 2020 sejak 17 September 2019 hingga 23 September 2019.  Selain sorotan koleksi terbaru yang dipamerkan para desainer atau rumah mode mancanegara, penampilan selebriti saat hadir di pekan mode bergengsi di Italia ini juga mencuri perhatian. Salah satunya gaya penyanyi Jennifer Lopez dengan tampilan busana baby pink muda dilengkapi topi berukuran besar yang berjenis mountain hat pada Kamis 18 September 2019.

Penyanyi 50 tahun ini mengenakan busana Sally LaPointe koleksi Spring 2020. Atasan yang dipakai tunangan Alex Rodriguez ini tampak tembus pandang sehingga menunjukkan siluet bra. Blus sifon dengan aksen lapisan kerut di bagian dada tersebut dipadu dengan celana bentuk high waist dilengkapi ikat pinggang ukuran besar. Untuk alas kaki, selain senada warnanya dengan busana, sandal jenis mules yang dipakai pelantun lagu "Jenny from The Block" ini disertai efek kontras bahan transparan. Tas klasik Kelly Hermes menjadi pilihan untuk menyempurnakan penampilannya saat itu.

Penyanyi Jennifer Lopez. (Instagram@jlo)

Topi berukuran besar yang menutupi separuh wajah bintang film "Hustlers" ini menjadi statement fashion yang dipuji para pengamat mode. Melansir laman Daily Mail dan Page Six, topi jenis mountain hat ini mengingatkan mereka akan kemunculan musisi Pharrell Williams yang identik dengan aksesori topi pada tahun 2014. Jennifer Lopez dinilai berhasil memakainya dengan sentuhan feminin.

Di akun Instagram pribadinya, perempuan kelahiran 24 Juli 1969 ini juga mengunggah foto wajahnya di balik topi yang masih termasuk kelompok fedora tersebut. Riasan wajah Jennifer Lopez terlihat sapuan intens bronzer dan highlight mengilap di beberapa titik wajah, eyeliner hitam tebal hingga pulasan lipstik nude pink glossy. Dari foto tersebut nampak JLo sapaan akrabnya mengenakan anting berlian. Ia juga menuliskan kata memerah di keterangan foto dan menyertakan akun kedua penata gayanya saat itu, yaitu Rob Zangardi dan Mariel Haenn.