Luna Maya Tampil Kece dengan Fashion Transparan di Pesta Ultahnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Luna Maya berpose saat merayakan ulang tahunnya, di Jakarta, Senin, 26 Agustus 2019. Luna merayakan ulang tahunnya yang ke-36 bersama rekan-rekan sesama artis. TEMPO/Nurdiansah

Luna Maya berpose saat merayakan ulang tahunnya, di Jakarta, Senin, 26 Agustus 2019. Luna merayakan ulang tahunnya yang ke-36 bersama rekan-rekan sesama artis. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Luna Maya genap berusia 36 tahun pada Senin, 26 Agustus 2019. Di akun Instagram, Luna Maya mengunggah foto masa kecilnya menggunakan kaus berwarna abu-abu. Dia pun menuliskan harapan di hari pertambahan usianya. Dia ingin memaknai setiap hari adalah hari yang baru dengan pemikiran, kekuatan, dan kesempatan yang baru juga. Tak lupa, dia menuliskan untuk selalu bersyukur dan berterima kasih atas ucapan ulang tahun yang diterimanya.

Mantan pacar Reino Barack ini menerima banyak ucapan dan doa dari para pesohor Tanah Air. Mulai dari Dewi Sandra, Andien Aisyah, Maia Estianty, geng menteri ceria, hingga pengusaha asal Malaysia Faisal Nasimuddin yang dikabarkan tengah dekat dengannya.

Sebelum mengadakan pesta ulang tahun (ultah) di restoran bilangan Menteng, Jakarta Pusat, pendiri lini kecantikan Nama Beauty ini terlebih dahulu berolahraga yang menjadi rutinitas paginya. Menariknya di hari istimewa ini, dia mengunggah foto dirinya bersama teman-teman usai berolahraga dengan topeng wajah rapper BTS Kim Namjoon alias RM. Di foto tersebut, Luna menuliskan keterangan foto, “morning workout with hubby.” Dia memang salah satu penggemar berat RM dan tentunya bagian dari barisan Army, sebutan penggemar boyband BTS.

Luna Maya berdoa sebelum meniup lilin saat merayakan ulang tahunnya, di Jakarta, Senin, 26 Agustus 2019. Deretan artis yang hadir dalam perayaan tersebut di antaranya, Maia Estianty, Kirana Larasati, Jessica Iskandar, Aming, dan Bunga Citra Lestari. TEMPO/Nurdiansah

Di momen pesta ulang tahunnya, Luna Maya nampak kece dengan fashion transparan. Luna terlihat memakai setelan blus dan celana palazzo transparan berwarna hijau. Pakaian tersebut dihiasi motif-motif bunga ukuran besar berwarna ungu dan hijau. Untuk melengkapi penampilannya, perempuan kelahiran Denpasar, Bali, itu menambahkan ikat pinggang warna hitam dengan aksen simbol merek Gucci dilengkapi kemilau mutiara di dalamnya.

Tampilan motif bunga pada busana ikut dijadikan sebagai tema aksesori yang dikenakan bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur tersebut. Dia terlihat menggunakan anting bulat dengan bentuk bunga matahari berwarna kuning.

Mengingat pesta ulang tahunnya diadakan siang hari, tampilan makeup Luna Maya pun nampak flawless dan segar. Warna lipstik pilihannya nampak pastel nude. Makeup di kelopak matanya terlihat gradasi warna hijau dan ungu seperti busana yang dikenakannya. Rambut panjangnya ditata dengan gaya ponytail bergelombang dengan sedikit aksen kepang di sisi atas rambut.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."