Luna Maya dan 3 Selebriti yang Mesra dengan Mamanya, So Sweet...

Luna Maya bersama ibunya. Instagram.com

cinta

Luna Maya dan 3 Selebriti yang Mesra dengan Mamanya, So Sweet...

Jumat, 8 Juni 2018 11:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Luna Maya baru-baru ini mengunggah foto bersama ibunya di akun Instagram. Di foto tersebut terlihat Luna Maya memeluk ibunya dan keduanya saling menatap satu sama lain sambil tersenyum. "Ibu," tulis Luna Maya sebagai keterangan foto yang diikuti dengan emoji hati.

Ibu menjadi sosok penting dalam kehidupan seseorang. Hal yang sama juga dirasakan oleh para selebriti, dan tak jarang mereka menunjukkan apresiasi kepada ibu masing-masing melalui foto. Beberapa selebriti perempuan yang pernah menunjukkan kemesraan dengan ibunya di ranah publik antara lain:

1. Laudya Cynthia BellaLaudya Cynthia Bella dan ibunya. Instagram.com

Baca juga:Laudya Cynthia Bella Berubah, Dulu Anak Mama Kini Jadi MamaLaudya Cynthia Bella memberikan keterangan foto yang sama seperti Luna Maya, “Mama” lalu diakhiri dengan emoji hati. Laudya Cynthia Bella dan ibunya, Neni S, sedang duduk berdua di dalam pesawat. Ibu dan anak perempuan ini memakai hijab dengan gaya yang mirip.

2. Julie EstelleJulie Estelle dan ibunya. Instagram.com Kalau Luna Maya dan Laudya Cynthia Bella menunjukkan foto terbaru mereka, Julie Estelle menunjukkan foto masa kecil dia dengan mamanya. Menyematkan caption, “Love you mom” yang juga menggunakan emoji hati, Julie Estelle menunjukkan foto dia saat masih kecil di pangkuan ibunya.

3. Bunga Citra Lestari Bunga Citra Lestari bersama ibu dan ibu mertuanya. Instagram.comBunga Citra Lestari yang biasa disapa Unge menunjukkan apresiasi kepada ibu dan uminya di Instagram. Dalam foto tersebut, Bunga Citra Lestari duduk di antara ibu dan umi dia dan mereka tersenyum.

Artikel terkait:Sebab Bunga Citra Lestari Pakai Lipstik sejak TK

"Terima kasih mami untuk semua kasih sayang. Semua yang sudah Anda lakukan untuk saya dan keluarga. Sudah menjadi idola, panutan, dan pundak untuk menangis saya," tulis Bunga Citra Lestari.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA