Donna Agnesia Bangga Putranya Latihan dengan Tottenham Hotspur

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Donna Agnesia bersama suaminya, Darius Sinathrya, dan tiga anaknya. Instagram

Donna Agnesia bersama suaminya, Darius Sinathrya, dan tiga anaknya. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Donna Agnesia dan Darius Sinathrya patut merasa bangga. Putra sulungnya, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro terpilih menjadi salah satu peserta pelatihan sepak bola bersama pelatih dari Tottenham Hotspur, di Phuket, Thailand.

Baca juga: Donna Agnesia Dibilang Operasi Plastik Hidung Sejak Kecil

Namun, Donna Agnesia tetap merasa khawatir sang anak pergi sendiri. "Namanya melepas anak pergi, berapa pun lamanya pasti ada rasa worry, rasa khawatir. Kangen pasti tapi puji Tuhan soal jarak kayaknya tidak ada batasannya. Kita selalu video call,
selalu telepon, ngabarin lewat WhatsApp," kata Donna ditemui dalam acara diskusi kesehatan Sequis di Jakarta, Selasa, 18 Juni 2019.

Donna Agnesia menceritakan, Lionel mengikuti seleksi yang dilakukan melalui sekolahnya untuk bisa mengikuti pelatihan dari klub sepak bola asal Inggris itu. Lionel terpilih bersama puluhan anak lainnya dari wilayah Jabodetabek dan akan mengikuti latihan selama lima hari di Phuket.

"Kita bangga ketika anak kita mendapatkan suatu pengalaman yang mungkin kalau aku sendiri belum tentu bisa memberikan pengalaman itu," tuturnya. "Dengan ini, mereka dapat pengalaman baru, apalagi kalau cita-citanya ingin menjadi pemain bola, ini akan jadi satu portofolio-nya bisa ikut training bersama salah satu klub besar di Inggris,"
ujar presenter olahraga itu.

Tidak hanya Lionel, anak kedua Donna Agnesia yang bernama Diego Andres Sinathrya juga aktif di klub sepak bola. Baik Donna ataupun Darius telah sepakat untuk mendorong apapun keinginan anak untuk mengasah talentanya.

"Diego sama di bola juga cuma kemarin seleksinya untuk U12, kalau Diego kan masih U10 jadi belum boleh ikut. Kalau Sabrina (anak ketiga) dia kan gimnastik, kemarin sempat berangkat ke Bangkok dapat empat emas dan Oktober tanding lagi di Filipina," kata Donna Agnesia.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."