3 Cinta Sejati Jadi Inspirasi Donna Agnesia - Darius Sinathrya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Donna Agnesia. TEMPO/Gunawan Wicaksono

Donna Agnesia. TEMPO/Gunawan Wicaksono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Donna Agnesia dan Darius Sinathrya sudah menjalani biduk rumah tangga selama 12 tahun. Mereka berhasil membangun keluarga yang harmonis, tak ada gosip miring tentang kehidupan rumah tangganya, dan bahagia bersama tiga anak mereka.

Baca juga:
Usia Hampir 40, Donna Agnesia Terbujuk Rayuan Teman

Pembawa acara Donna Agnesia mengatakan beberapa pasangan menjadi rujukan dia dan Darius dalam hal cinta. Dia dan Darius ingin hubungannya juga langgeng seperti cinta sejati yang mereka jadikan inspirasi ini. Pasangan-pasangan idola mereka itu sudah terbukti memiliki cinta sejati hingga maut memisahkan.

"Inspirasi kami yang pertama adalah orang tua, lalu Bapak B.J. Habibie dan Ibu Ainun," kata Donna Agnesia di Jakarta. "Kalau aku, dari dulu suka sama pasangan Sophan Sophiaan dan Widyawati."

Donna Agnesia bersama suaminya, Darius Sinathrya, dan tiga anaknya. Instagram

Kendati mengidolakan tiga pasangan tersebut, Donna yakin tidak bisa sepenuhnya menjadi seperti mereka. Sebab, ujar wanita 39 tahun ini, setiap cinta memiliki cerita dan kenangannya sendiri. Begitu juga kisah cintanya dengan Darius Sinathrya, yang usianya enam tahun lebih muda darinya.

"Kami gila bola. Anak-anak yang cowok ikut klub sepak bola dan bertanding di Singapura. Kami sama-sama suka sepak bola dan travelling," ujar Donna Agnesia.

Di waktu senggang, Donna Agnesia lebih suka menikmati waktu bersama keluarga di rumah. Banyak kegiatan sederhana yang bisa dia lakukan bersama anak-anak. "Cuma nonton atau makan bareng saja itu sudah senang. Ada kebersamaan dan itu adalah segalanya," tuturnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."