Usia Hampir 40, Donna Agnesia Terbujuk Rayuan Teman

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Donna Agnesia saat menghadiri 'Beautiful & Succesful' di Jakarta Aesthethic Clinic' di Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis, 24 Mei 2018. TEMPO/Yatti Febri Ningsih

Donna Agnesia saat menghadiri 'Beautiful & Succesful' di Jakarta Aesthethic Clinic' di Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis, 24 Mei 2018. TEMPO/Yatti Febri Ningsih

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pembawa acara Donna Agnesia merasa berbagai upaya perawatan kecantikan yang dia lakukan sendiri, misalnya memakai krim dan menjaga kebersihan wajah, sudah cukup menunjang penampilan. Sebab, istri dari Darius Sinathrya ini bukan tipe perempuan yang getol melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Hanya saja, baru-baru ini Donna Agnesia berubah pikiran dan mulai tertarik melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan. Perempuan berusia 39 tahun ini tertarik karena seorang teman memberikan rekomendasi klinik kecantikan yang bagus.

"Temanku ini tergila-gila sekali soal kecantikan. Dia lalu merekomendasikan satu klinik dan aku mencoba. Ternyata memang bagus," kata Donna Agnesia di acara ‘Beautiful & Succesful bersama Jakarta Aesthethic Clinic’ di Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis 24 Mei 2018.

Donna Agnesia. TEMPO/Yosep Arkian

Selain karena rekomendasi teman, Donna Agnesia mulai menyadari kulit wajahnya harus mendapat perawatan lebih dari ahli. Lagipula sebagai seorang figur publik, Donna Agnesia dituntut selalu tampil cantik dan itu menjadi salah satu kunci eksistensinya di dunia hiburan. "Ternyata pekerjaanku juga butuh sesuatun yang cepat dalam perawatan," kata dia. "Apalagi usiaku mau kepala empat."

Donna Agnesia menjelaskan, salah satu masalah kulit yang cukup mengganggu adalah munculnya kerutan di wajah. Hanya saja, dalam melakukan perawatan di klinik kecantikan, Donna Agnesia menginginkan metode yang memberikan hasil akhir natural tanpa perubahan bentuk wajah yang terlalu signifikan. "Aku enggak ingin saat Darius bangun terus kaget wajah istrinya berubah," ucap dia.

YATTI FEBRI NINGSIH

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."