Cinta Laura Pernah Bermimpi Jadi Miss Universe

Reporter: Astari Pinasthika Sarosa
Editor: Yunia Pratiwi
Jumat, 15 Maret 2019 19:03 WIB
Cinta Laura Pernah Bermimpi Jadi Miss Universe

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Cinta Laura Kiehl sempat mendapat dorongan dari para “pageant lovers” untuk menjadi Puteri Indonesia, agar bisa mewakili Indonesia di ajang kontes kecantikan dunia, Miss Universe. Mereka merasa wanita berusia 25 tahun ini bisa mencuri perhatian dunia dengan kecantikannya dan juga kecerdasannya.

Baca juga: Cinta Laura Buktikan Vaksinasi HPV Bukan Hal Tabu

Namun Cinta Laura mengaku saat ini belum bisa mengikuti kontes kecantikan Puteri Indonesia. Tak dipungkiri ia sempat memiliki mimpi untuk menjadi Miss Universe. “Aku merasa bangga dan terharu banget, karena banyak banget penggemar dan pendukung yang mau aku ikut Puteri Indonesia. Bahkan aku waktu kecil, masih di bawah 10 tahun, memang aku ingin bisa jadi Miss Universe,” tutur Cinta Laura Kiehl, saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 13 Maret 2019.

Cinta Laura. Instagram

Penyanyi lagu Oh Baby, ini sempat lupa memiliki mimpi jadi Miss Universe, tapi diingatkan kembali oleh penggemarnya. Namun Cinta Laura mengatakan tidak akan menutup kemungkinan untuk mengikuti kontes kecantikan ini. “Aku tidak bisa janji apa-apa, mungkin tahun depan kalau organisasi Puteri Indonesia mau aku ikut, mungkin akan aku pikirin,” lanjut Cinta Laura.

Meski begitu, Cinta sadar tak punya cukup waktu untuk mengikuti kontes kecantikan Puteri Indonesia, karena masih banyak kontrak dari film dan juga sebagai model. “Menjadi Puteri Indonesia itu susah, aplikasi banyak banget. Miss Universe juga harus setahun lagi,” ujar wanita kelahiran 17 Agustus 1993 ini.