Cinta Laura Waktu Kecil, Pakai Dress tapi Mirip Justin Bieber

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Cinta Laura. Instagram.com/@claurakiehl

Cinta Laura. Instagram.com/@claurakiehl

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Cinta Laura mengunggah foto saat masih kecil. Di foto itu, dia memakai dress motif bunga-bunga kecil dengan perpaduan warna putih dan ungu.

Baca: 3 Cara Cinta Laura Supaya Tubuh Langsing Perut Rata

Warna pakaian Cinta Laura kecil senada dengan bantal di kursi. Dia tampak sedang berlutut di atas sebuah kursi. Tangan kirinya berpegangan pada sandaran kursi kayu bercat hitam dan pandangannya menatap lurus ke arah kamera.

Cinta Laura mengatakan sangat menyukai baju yang dikenakannya saat itu. Bagi wanita 25 tahun itu, busana tersebut sempurna untuk anak seusia itu.

Cinta Laura saat kecil. Instagram

"Aku jelas menyukai gaun ini. Kembali mundur ke gaya sempurnaku," tulis Cinta dalam bahasa Inggris, Rabu 28 November 2018.

Tampaknya warganet tak tertarik mengomentari baju yang dipakai Cinta Laura. Mereka malah mengira Cinta Laura di foto tersebut adalah Justin Bieber karena wajah mereka begitu mirip.

"Mirip Justin Bieber pas waktu masih kecil," tulis seorang warganet. Beberapa hal yang membuat Cinta Laura kecil mirip dengan Justin Bieber misalnya, gaya rambut seperti anak laki-laki, alis yang tebal dan tegas, mata yang bulat, dan bibir mungil.

Baca juga:
Simak Koleksi Baju Olahraga Cinta Laura yang Keren dan Nyaman

Cinta Laura sadar kalau netizen menganggapnya mirip seperti Justin Bieber. "Membaca komentar-komentar kalian tentang aku yang mirip Justin Bieber. Oke," kata Cinta Laura.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."