3 Cara Cinta Laura Supaya Tubuh Langsing Perut Rata

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Aktris Cinta Laura Kiehl berpose saat menghadiri peragaan busana musim semi dan panas Coach 2019 di New York, AS, 12 September 2017. Dave Kotinsky/Getty Images for Coach/AFP

Aktris Cinta Laura Kiehl berpose saat menghadiri peragaan busana musim semi dan panas Coach 2019 di New York, AS, 12 September 2017. Dave Kotinsky/Getty Images for Coach/AFP

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penampilan Cinta Laura saat menghadiri pesta pernikahan Raditya Dika dengan Anissa Aziza menarik perhatian publik. Perempuan 24 tahun itu mengenakan busana indah yang menonjolkan lekuk tubuhnya. Tinggi, ramping, dan bagian perut yang rata membuatnya terlihat kian cantik dengan gaun karya Vicario Bride.

Baca juga:
Penampilan Cinta Laura Saat Kondangan ke Raditya Dika Bikin Heboh

Apa saja yang dilakukan Cinta Laura sehingga memiliki bentuk tubuh yang menjadi idaman banyak perempuan. Salah satu unggahan Cinta Laura di akun Instagram bikin iri. Pemain film The Ninth Passenger ini menunjukkan otot perutnya.

1. Olahraga teratur

Aktris lulusan California University ini sangat menjaga bentuk tubuh dengan rutin berolahraga. Cinta Laura memang gemar berolahraga. Melalui Instagram, dia menunjukkan saat sedang berlatih modern dance, gym, dan berenang. "Aku olahraga 4 sampai 5 kali seminggu. Ini membuatku lebih bahagia," kata dia.

Cinta Laura. Instagram.com/claurakiehl

Cinta Laura juga memandu program acara olahraga Hollywood bernama Go Get Hiit bersama Caroline Pearce. Sesekali Cinta Laura membagikan cuplikan video berisi tips menjaga tubuh tetap bugar dan sehat kepada pengikutnya di Instagram.

Artikel lainnya:
6 Fashion Seleb di Premiere Film Avengers: Infinity War
Cinta Laura dan Busana Seleb di Pesta Raditya Dika - Anissa Aziza

2. Mengonsumsi nutrisi pelengkap

Aktris blasteran Jerman - Indonesia ini mengkonsumsi nutrisi dan menghindari makanan cepat saji. "Saya telah membuat beberapa pengecualian makanan selama beberapa minggu terakhir. Sangat penting untuk menjaga tubuhmu dengan baik," kata Cinta.

Cinta Laura. Instagam.com/claurakiehl

3. Cukup istirahat

Cinta Laura memiliki patokan waktu untuk tidur, yakni 7 sampai 8 jam setiap hari. Ketimbang menyantap makanan cepat saji dan yang mengandung bahan kimia, Cinta Laura memilih bahan makanan organik dan minum putih 1 sampai 2 liter setiap hari. "Aku banyak makan sayur, buah, dan daging, dan semuanya organik," ucap perempuan yang juga menghindari minuman manis. Bahkan demi tubuh yang langsing dan sehat, Cinta Laura menolak makanan kesukaannya: cokelat.

CANDRIKA RADITA PUTRI | AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."