Kate Middleton Ungkap Nama Panggilan untuk Putri Charlotte

Reporter: Cantika.com
Editor: Yunia Pratiwi
Sabtu, 2 Maret 2019 18:45 WIB
Kate Middleton Ungkap Nama Panggilan untuk Putri Charlotte

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap hal terkait keluarga kerajaan Inggris tentu menarik perhatian publik. Salah satunya saat Kate Middleton mengungkapkan nama panggilan untuk Putri Charlotte, anak perempuannya yang lahir pada 2 Mei 2015.

Baca juga: Hubungan Kate Middleton-Meghan Markle Sarat Intimidasi Medsos

Saat Kate Middleton mengunjungi stadion Windsor Park ia sempat berbincang dengan seorang blogger, Laura-Ann, dan menyebut putrinya Lottie, alih-alih Charlotte selama percakapan mereka. Mengutip laman Hello!, istri Pangeran William itu berbincang dengan putra Laura- Ann, yang bernama George.

Laura-Ann melalui Instagram Stories-nya menceritakan saat itu Kate Middleton berkata, “Halo, siapa namamu? Hi George, keren sekali namamu, dan terlihat pintar memakai dasi kupu-kupu, senang bertemu denganmu.” Laura-Ann pun menambahkan dia memiliki dua anak laki-laki yang baik dan pintar, George dan Bertie.

Kate Middleton pun bertanya berapa umur Bertie. “Jadi dia bertanya berapa umur Bertie, dan aku bilang dia berumur empat tahun dan Kate berkata, ‘Oh dia seumuran dengan Lottie’, Charlotte, dia memanggilnya Lottie! Aku berharap ada lebih banyak video karena saya tidak dapat mengingat apa yang saya katakan atau apa yang dia katakan, dia idola saya, saya benar-benar mencintainya! " ujar Laura-Ann.

Putri Charlotte bermain perosotan di bagian tanah yang menurun saat bermain ketika menghadiri acara amal Maserati Royal Charity Polo Trophy di Beaufort Polo Club, Inggris, Ahad, 10 Juni 2018. dailymail.co.uk

Keluarga kerajaan memiliki banyak nama panggilan manis untuk satu sama lain, sehingga tidak mengherankan bahwa Putri Charlotte juga memilikinya. Kate Middleton pernah mengungkapkan bahwa nama panggilannya adalah 'Squeak' di sekolah.

Artikel lain: Sebab Anak Kate Middleton, Putri Charlotte Selalu Pakai Dress

Ketika mengunjungi sekolah bertahun-tahun kemudian, dia berkata: "Saya dijuluki Squeak seperti kelinci percobaan saya. Ada satu bernama Pip dan satu lagi disebut Squeak karena saudara perempuan saya bernama Pippa dan saya Squeak." Ketika Kate Middleton membawa Pangeran George, pasangan itu juga dengan manis menyebutnya sebagai 'anggur kecil'.

Pangeran Harry juga dianggap memiliki nama panggilan 'Potter', setelah Harry Potter. Julukan itu ditemukan oleh jurnalis Kanada Lisa LaFlamme, Chief Anchor and Senior Editor for CTV National News, ketika bertemu dengannya di Istana Kensington.