Kata Teuku Wisnu saat Shireen Sungkar Berniat Main Sinetron Lagi

Pasangan selebritas Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar saat ditemui dalam acara peluncuran Travel Umrah dan Haji Abu Adam by Jannah Travel di Jakarta, Rabu, 26 September 2018. Kehadiran Travel Abu Adam merupakan bentuk keprihatinan atas banyaknya penipuan agen perjalanan yang tidak bertanggung jawab. TEMPO/Nurdiansah

keluarga

Kata Teuku Wisnu saat Shireen Sungkar Berniat Main Sinetron Lagi

Sabtu, 23 Februari 2019 11:01 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Shireen Sungkar sedang rehat dari dunia sinetron karena sedang fokus mengurus keluarga kecilnya. Ia dan Teuku Wisnu memiliki tiga anak yang berusia balita, yaitu Teuku Adam Al Fatih (4 tahun), Cut Hawwa Medina (2 tahun) dan Cut Shafiyyah Mecca (10 bulan).

Baca juga: Shireen Sungkar Kaget, di Dispensernya Ada Jentik Nyamuk

Shireen Sungkar mengakui sempat beberapa kali tergiur dengan tawaran untuk kembali main sinetron. Namun suaminya, Teuku Wisnu, mengingatkan Shireen untuk mengetahui prioritasnya. “Jadi bukannya tidak diperbolehkan. Dia (Teuku Wisnu) kayak, ‘Kamu yakin anak-anak kamu sudah bisa lepas?’ Karena memang anak-anak itu masih menempel banget dengan aku. Kalau aku pergi kerja, anak pasti cari,” ujar Shireen Sungkar saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Shireen Sungkar bersama suaminya, Teuku Wisnu dan ketiga anak mereka. Instagram.com/@shireensungkar

Meski sempat tertarik untuk kembali main sinetron, Shireen juga mengingat jam kerja sinetron yang terlalu panjang. Bintang sinetron Cinta Fitri ini sekarang lebih sering mengisi di acara talkshow parenting. Niatnya untuk kembali berakting dalam sinetron, ia akan melakukannya saat sudah menemukan waktu yang tepat atau saat anak-anak sudah lebih besar. “Kalau mengikuti seminar atau jadi host, aku sore sudah pulang. Kalau syuting sinetron kan bisa sampai pagi. Kangen sih dengan sinetron, tapi lebih kangen dengan anak-anak,” lanjut Shireen.

Artikel lain: Anak Shireen Sungkar Mampu Kuatkan Ibunya Meski Sedang Sakit

Adik dari Zaskia Sungkar ini juga mulai membuat vlog bersama keluarga dan anak-anaknya sebagai cara untuk tetap bisa tampil di depan kamera tanpa harus lepas dari anak-anaknya. Prioritas Shireen Sungkar sekarang adalah menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan ketiga anaknya.