Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar Bikin Nindy Ayunda Manglingi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Nindy Ayunda di Jakarta Fashion Week 2018. dok. Wardah

Nindy Ayunda di Jakarta Fashion Week 2018. dok. Wardah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar sukses membuat Nindy Ayunda terlihat berbeda. Penyanyi berusia 29 tahun itu bikin pangling karena tampil berhijab di panggung Jakarta Fashion Week 2019 di Senayan City, Jakarta.

Baca juga:
Nindy Ayunda dan Putrinya Kompak Modifikasi Gaya Rambut

Anindia Yandirest Ayunda menjadi muse untuk brand fashion Zashi.id milik kakak-beradik, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Jika sehari-hari Nindy Ayunda tampil dengan gaya busana dan rambutnya yang keren, kali ini Nindy terlihat santun dengan hijab coklat dipadu busana terusan bernuansa coklat gelap dan abu-abu.

"Terima kasih Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, dan Wardah sudah mempercayakan aku sebagai muse untuk koleksi terbaru kalian di JFW 2019," tulis Nindy pada keterangan foto.

Artikel lainnya:
Nindy Ayunda: Ada Barang Mahal tapi Bisa Terlihat Kampung

Mengetahui itu, warganet memenuhi kolom komentar Instagram Nindy Ayunda. Banyak di antara mereka yang pangling dengan penampilan Nindy yang santan. Tak sedikit pula yang meminta Nindy terus mengenakan hijab.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."