Puber Kedua Versi Dewi Sandra

Dewi Sandra di Dine and Care WeCare.id dan Wardah di Plataran Dharmawangsa, Jakarta, Kamis 1 Maret 2018. TEMPO | Astari P Sarosa

ragam

Puber Kedua Versi Dewi Sandra

Selasa, 19 Februari 2019 12:44 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Di usianya yang akan memasuki 40 tahun, Dewi Sandra mengaku tengah melewati fase puber. Kini ia berusaha mengenali dan merawat diri, mengingat perubahan hormonal di tubuhnya, terutama munculnya kerutan di wajah.

"Aku lagi melewati fase yang kayak puber lagi. Ya ini proses mengenal diri lagi, proses merawat diri lagi, kan banyak yang berubah secara hormonal, secara kulit juga pasti udah berubah," kata Dewi Sandra.

Artikel lain:Rahasia Dewi Sandra Semakin Percaya Diri di Usia Hampir 40 TahunWardah Kampanye Kosmetik Halal, Ada Kompetisinya

"Aku lagi dalam tahap itu, fase itu. Lagi-lagi kembali pada kebersihan saja, itu nomor satu. Sebelum kita mikirin yang lain-lain eksternal ya, internalnya diperbaiki sama bersyukur, intinya itu," lanjutnya.

Dewi Sandra. ANTARA/Hafidz Mubarak A.

Jika sebelumnya Dewi membuat hastag melawan tua, kali ini ia menerima lapang dada kenyataan usianya yang bertambah. Menurut Dewi, yang terpenting bagaimana mengisi kesempatan dikaruniai umur panjang.

"Sekarang sih saya enggak menolak tua ya. justru saya menerimanya, dan menjadi tua itu satu privillege. Kita harus belajar menerima kodrat sebagai manusia yang dari kecil pasti menjadi anak-anak, lalu menjadi remaja, dewasa dan jadi nenek-nenek. Sekarang saya dalam fase mempersiapkan, jadi ya nikmati saja," jelasnya.

TABLOIDBINTANG