Saat Dewi Sandra Memilih Lip Cream Sesuai Karakter Personal di Wardah Color Station

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Dewi Sandra mencoba pengalaman memilih warna lipcream di  Experience Wardah Color Station yang berlangsung dari tanggal 24 hingga 30 Juli di Senayan City, Jakarta/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Dewi Sandra mencoba pengalaman memilih warna lipcream di Experience Wardah Color Station yang berlangsung dari tanggal 24 hingga 30 Juli di Senayan City, Jakarta/Foto: Cantika/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand kosmetika  Wardah, menghadirkan Wardah Color Station di Senayan City selama enam hari mulai 24 - 30 Juli 2023. Konsumen dapat mengikuti beberapa aktivitas menarik diantaranya personal color analysis dan membuat lip cream sesuai dengan personal color masing-masing. 

Cantika berkesempatan mencoba pengalaman saat berkonsultasi oleh para analis warna dari Wardah untuk mencari warna apa yang cocok sesuai skin tone. Mulai dari warna outfit, aksesori, hingga lip cream yang sesuai dengan personal dan gaya masing-masing. Setelah itu, Cantika bisa mendapatkan lip cream dari warna yang sudah dipilih dan hasilnya tidak sama dengan lainnya. 

Keseruan mencoba lip cream custome tersebut juga dilakukan oleh Brand Ambassador wardah, Dewi Sandra yang antuasias mengikut proses dari awal konsultasi hingga melihat pilihan warna yang di-mix menjadi personal lip cream. Dewi Sandra yang tampil anggun dengan dress nuansa khaki dan hijab merah marun sengaja tidak memulas lip cream sebelumnya untuk mencoba pilihan dia. 

Dari Amanda Rawless hingga Tasya Farasya

Wardah menggelar Experience Wardah Color Station dari tanggal 24 hingga 30 Juli di Senayan City, Jakarta/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Selain membawa dua ahli personal color yaitu Chaebin, Korean Certified Personal Color dari Color for You dan Oya Miranti, Color Image Consultant. Wardah Color Station juga akan dihadiri oleh Brand Ambassador Wardah seperti Dewi Sandra, Dinda Hauw, dan Amanda Rawles. 

Wardah Brand Building Senior Executive Kimiko Hikari Zuhria mengatakan, “Wardah ingin membantu meningkatkan kepercayaan diri melalui analisis warna-warna yang sesuai dengan ragam kulit wanita di Indonesia. Tidak hanya digunakan untuk menentukan warna pakaian ataupun aksesoris, personal color analysis yang tersedia di Wardah Color Station juga dapat membantu menentukan warna kosmetik, mulai dari complexion, eye make up hingga lip make up”.

Di Wardah Color Station, konsumen dapat menemukan produk lip cream ikonik dan legendaris Wardah Matte Lip Cream yang baru saja diluncurkan dengan kemasan dan formula baru yang dry-free, memberikan finish yang matte namun tidak kering dan tetap lembut. Produk ini terdiri dari 18 varian warna termasuk 6 warna  terbaru yang cocok digunakan untuk berbagai acara. Berbagai pilihan warna yang tersedia pada Wardah Matte Lip Cream ini terinspirasi dari ribuan warna kulit.

Wardah Matte Lip Cream merupakan merupakan lip cream pertama di Indonesia yang melindungi konsumen dari sinar UV  dengan kandungan SPF 20 PA++. Produk ini sudah diakui dan direkomendasikan oleh beauty influencer ternama Indonesia Tasya Farasya dan mendapatkan label Tasya Farasya Approved.

Pilihan Editor: Tips Memilih Lipstik Sesuai Gaya Kamu, Suka Lip Tint atau Lip Cream?

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."