Wardah Kampanye Kosmetik Halal, Ada Kompetisinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Dewi Sandra di Dine and Care WeCare.id dan Wardah di Plataran Dharmawangsa, Jakarta, Kamis 1 Maret 2018. TEMPO | Astari P Sarosa

Dewi Sandra di Dine and Care WeCare.id dan Wardah di Plataran Dharmawangsa, Jakarta, Kamis 1 Maret 2018. TEMPO | Astari P Sarosa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Wardah meluncurkan kampanye 'Halal dari Awal' untuk mengedukasi pentingnya kosmetik halal sekaligus mendorong masyarakat muslim dan non-muslim menggunakan produk kosmetik halal. Salah satu agenda kampanye tersebut diwujudkan dalam kompetisi digital bertajuk 'Europe Halal Trip'.

Baca: Lika-liku Sampai Jadi Kosmetik Halal dan Baik

Untuk mengikuti kompetisi ini, kamu mesti berbagi kisah inspiratif serta kebanggaan menggunakan kosmetik halal. Caranya, unggah foto menggunakan produk Wardah di akun media sosial masing-masing dengan menggunakan tagar #SaatnyaMemulai dan #HalalDariAwal. Kompetisi ini dibuka sampai dengan 15 Februari 2019.

"Enam orang yang beruntung bisa jalan-jalan ke Eropa dengan seorang brand ambassador Wardah, Dewi Sandra," kata Shabrina Salsabilla, Brand Manager Wardah Cosmetics di Kembang Goela, Jakarta Selatan, Selasa 22 Januari 2019. Dalam 'Europe Halal Trip' itu, Wardah akan mengajak pemenang kompetisi berkunjung ke tempat-tempat bersejarah Islam.

Salah satu tempat yang akan dikunjungi adalah Granada, Spanyol. Kota ini populer sejak menjadi lokasi syuting drama "Memories of the Alhambra". Wardah juga akan mengajak seorang pemuka agama untuk menjelaskan sejarah Islam di tempat tersebut. "Kami berharap siapaun bisa semakin bangga dengan Islam dan bertambah ilmunya," kata Shabrina Salsabilla.

Baca juga: Alasan Wanita Semakin Mencari Makeup Halal

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."