Shanty Paredes Buka Rahasia Tubuh Langsing di Usia 40

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Selebriti Shanty Paredes ditemui usai menghadiri konfrensi pers jelang penayangan film Ini Kisah Tiga Dara di kawasan Senayan, Jakarta, 29 Maret 2016. TEMPO/Nurdiansah

Selebriti Shanty Paredes ditemui usai menghadiri konfrensi pers jelang penayangan film Ini Kisah Tiga Dara di kawasan Senayan, Jakarta, 29 Maret 2016. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di usia 40 tahun, penyanyi Shanty Paredes terbilang memiliki tubuh ideal. Rupanya, punya tubuh langsing ala Shanty bukanlah suatu hal yang mudah. Setiap hari ia rajin berolahraga minimal satu jam.

Tak hanya itu, ia menjaga makanan yang dikonsumsi untuk membentuk tubuh seperti yang diinginkan.

Artikel lain:
3 Cara Cinta Laura Supaya Tubuh Langsing Perut Rata

"Menjaga tubuh itu penting banget menurut saya. Olahraga harus buat saya, satu jam saja sehari. Terus jaga makanan itu adalah 60 persen dari kesehatan badan. Makan dijaga yang baik-baik yang masuk ke badan," ujar Shanty.

Selain dengan kesehatan, Shanty juga sangat meyakini makanan pun sangat erat hubungannya dengan kecantikan. Menurutnya, berbeda jika orang yang sering berolahraga dan yang tidak. Lebih lanjut, Shanty mengungkap yang terpenting untuk membentuk bentuk ideal adalah menyayangi diri sendiri.

Baca juga:

Tips Langsing Jennie Blackpink, Ada Makanan Pantangan Selama Tur

"Saya pikir beda orang yang jarang sama yang sering olahraga itu. Karena olahraga kan merilis hormon endorfin, happy hormon itu kan. Orang kalau happy itu raut mukanya juga happy. Jadi kalau saya bilang itu ada hubungan langsung olahraga dengan kecantikan," sambungnya.

"Yang terpenting konsepnya sih. Konsepnya itu kita sayang dulu sama diri sendiri. Habis dari situ kita akan jaga makan," jelasnya.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."