Alasan Titi Kamal Tak Mau Paksakan Anaknya Jadi Artis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Titi Kamal, Christian Sugiono dan Arjuna Zayan Sugiono. Instagram.com

Titi Kamal, Christian Sugiono dan Arjuna Zayan Sugiono. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Titi Kamal mulai mengenalkan anaknya pada dunia hiburan sejak dini dengan mengajak ikut terlibat dalam iklan produk. Titi mengatakan baru pertama kali mencoba mengajak anak keduanya untuk ikut syuting produk.

Di luar dugaan, ternyata Kai Attar Sugiono begitu menikmatinya. Sedangkan anaknya pertamanya, Arjuna Zayan Sugiono, cenderung pemalu.

"Kemarin baru nyoba, seru sih tapi bapaknya masih ragu. Karena kemarin itu, bapaknya akting tapi juga heboh godain biar tetap mood," ujar Titi.

Artikel terkait:

Tips Titi Kamal Bikin Suami Adem, Keluarga tanpa Drama
Titi Kamal : Christian Sugiono Tak Romantis, tapi Bikin Melting

 

Menurut Titi, kedua anaknya mendapat banyak tawaran untuk iklan. Namun, Christian masih ragu untuk membawa anaknya terjun pada dunia yang sama dengan mereka.

"Tawaran sebenarnya sudah banyak. Tapi ya aku itu, takut dia enggak bisa ngikutin skrip. Tian yang lebih pilih-pilih sih, dia yang pilih iya atau enggak," jelas bintang film "Ada Apa Dengan Cinta" itu.

Namun Titi tidak ingin memaksa anaknya untuk aktif di dunia hiburan. Ia mengaku membebaskan anak dengan pilihan masing-masing.

"Kita enggak mau memaksakan karena kadang mereka disuruh apa, malah jadinya apa," kata Titi.

Baca juga:

Titi Kamal Ingin Tambah Anak, Demi Punya Anak Perempuan?

 
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."