Tips Titi Kamal Bikin Suami Adem, Keluarga tanpa Drama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Titi Kamal. Instagram.com

Titi Kamal. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rumah tangga Titi Kamal dengan Christian Sugiono jauh dari gosip. Pasangan yang menikah pada 2009 ini telah dikaruniai dua anak lelaki, yakni Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Baca: Titi Kamal : Christian Sugiono Tak Romantis, tapi Bikin Melting

Titi Kamal berbagi tips menjaga kehidupan rumah tangganya tetap adem dan tanpa drama yang merepotkan. Menurut dia, kunci keharmonisan suami istri ada pada komunikasi.

Mungkin terdengar klise, tapi Titi Kamal membuktikan kalau komunikasi adalah cara paling ampuh untuk membangun kepercayaan satu sama lain. Dia pun memulainya dengan cara yang paling sederhana.

“Contoh kecilnya, mau pergi ke mana pun, sampai hari ini saya pasti memberi tahu suami. Suami yang paling tahu saya ada di mana, sedang melakukan apa, ketimbang orang lain. Begitu juga dengan Tian," kata Titi Kamal.

Titi Kamal dan Christian Sugiono. TABLOIDBINTANG.COM

Wanita 37 tahun ini juga selalu terbuka kepada suaminya dalam berbagai hal. "Kalau ada yang enggak sreg di hati, saya biasanya langsung mengutarakannya," ucap Titi Kamal.

Komunikasi yang tepat, dia melanjutkan, adalah cara menghindari kesalahpahaman. Sebab, salah paham sekecil apapun bisa berubah menjadi masalah besar dalam hubungan suami istri.

Artikel terkait: Titi Kamal Ingin Tambah Anak, Demi Punya Anak Perempuan?

Titi Kamal juga menghindari ribut atau mengambek sampai berhari-hari. Meski pada kenyataannya tidak semua masalah bisa dibicarakan dan diselesaikan hari itu juga.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."