Titi Kamal Ingin Tambah Anak, Demi Punya Anak Perempuan?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Titi Kamal dan Christian Sugiono. TABLOIDBINTANG.COM

Titi Kamal dan Christian Sugiono. TABLOIDBINTANG.COM

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Titi Kamal memiliki dua anak, yakni Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Kendati Kai Attar hampir berusia 1 tahun, Titi Kamal mengatakan ingin punya satu anak lagi. Apakah Titi Kamal ingin punya anak perempuan?

Baca: Titi Kamal Ajak 2 Anak Kerja di Amerika, Tips agar Anak Anteng

"Saya ingin punya 3 anak. Dapat dua anak laki-laki saja, bahagia banget. Habis ini, kalau diberi momongan cowok lagi juga enggak apa-apa. Yang penting sehat," kata Titi Kamal. Awalnya, istri dari Christian Sugiono ini berpikir mudah untuk punya anak.

"Saya pikir, punya anak itu gampang. Pada tanggal-tanggal subur, tinggal berhubungan, lalu dapat anak. Ternyata tidak segampang itu. Harus ada ACC dari Allah," ujar Titi Kamal. Buktinya, Dua tahun setelah menunda momongan, Titi Kamal dan suami berusaha mendapat anak lagi dengan perjuangan panjang.

Titi Kamal, Christian Sugiono dan Arjuna Zayan Sugiono. Instagram.com

Setelah berusaha, Titi Kamal akhirnya hamil anak kedua, Kai Attar dan melahirkan pada 5 Desember 2017. Pengalaman sulitnya punya anak kedua setelah menunda kehamilan membuat Titi Kamal lebih mawas diri dan bersyukur atas apa yang dia miliki.

"Hikmahnya, setelah diberi anak kedua, rasanya bersyukur dan sayang banget sama si kecil. Kalau semua dimudahkan termasuk punya anak, saya dan suami bisa jadi takabur," kata Titi Kamal.

Artikel lainnya:
Titi Kamal : Christian Sugiono Tak Romantis, tapi Bikin Melting

Jika ditanya netizen tentang cara menjaga jarak kelahiran, wanita 36 tahun ini tak tahu harus menjawab apa. "Saya tidak bisa berbagi tips itu karena Tuhan yang mengatur Tuhan," ucap dia.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."