Tatjana Saphira Foto Bareng Harry Styles, Bikin Netizen Baper

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Tatjana Saphira. Instagram Makeup Artist Ryan Ogilvy

Tatjana Saphira. Instagram Makeup Artist Ryan Ogilvy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tatjana Saphira kerap mencuri perhatian publik, setelah mengunggah foto bersama figur publik terkenal dunia. Aktris film Ayat-Ayat Cinta 2 itu sempat pamer foto selfie bersama Park Seo Joon dan juga pernah bekerja sama dengan Gong Yoo. 

Baca juga: Tatjana Saphira dan Gaun Etnik di Seoul International Drama Award

Namun kali ini, Tatjana Saphira menjadi sorotan karena berfoto dengan Harry Styles, salah satu pentolan boyband One Direction. Hal ini tentu membuat penggemar One Direction iri dengan Tatjana Saphira

Tatjana Saphira memamerkan fotonya bareng Harry Styles (dok. Instagram @tatjanasaphira)
(dok. Instagram @tatjanasaphira)

Dalam foto tersebut Tatjana Saphira berpose di sebelah Harry Styles bersama dua orang lainnya. Ia tak terlihat nervous atau salah tingkah meski berada persis di sebelah Harry Styles. Ekspresi wajahnya pun menunjukkan jika ia sudah terlihat sangat nyaman berada di sebelah dan dirangkul pelantun Sign of the Times itu. Tak ada keterangan dalam foto itu, hanya emoticon sushi.  

Artikel lain: Tatjana Saphira Ungkap Cara Minta Foto Bareng Park Seo Joon

Penggemar pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan Tatjana Saphira. Mereka sangat iri karena kekasih Herjunot Ali itu memiliki kesempatan bertemu dengan Harry Styles bahkan masih bisa terlihat kalem di sebelahnya. "Tatjana kok bisa kalem gitu ya foto sama Harry, heran," tulis salah satu penggemar. "Tatjana kau mempotek hatiku," tulis penggemar lain. 

 

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."