Tatjana Saphira dan Gaun Etnik di Seoul International Drama Award

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Tatjana Saphira. Instagram tatjanasaphira

Tatjana Saphira. Instagram tatjanasaphira

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Tatjana Saphira tampil cantik saat menghadiri Seoul International Drama Awards pada Senin malam, 3 September 2018 di Korea Selatan. Pada kesempatan itu, perempuan 21 tahun itu memenangkan kategori Asian Star Prize Seoul International Drama Awards 2018.

Tatjana Saphira tampil dengan menunjukkan keindahan budaya Indonesia. Dia memakai gaun rancangan Biyan Wanaatmadja bernama Biyan Sumba Inspired Dress. Gaun bernuansa etnik ini mengguakan kain motif tenun dari Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Tatjana Saphira melengkapi penampilannya dengan menenteng tas tangan yang terbuat dari rangkaian batu-batuan yang dibentuk bunga dan rantai bewarna emas. "Bangga bisa pakai baju rancangan Biyan dengan nuansa etnik dari motif tenun Sumba di acara Seoul Awards 2018," tulis Tatjana Saphira di Instagram.

Tatjana Saphira. Instagram tatjanasaphira

Tatjana Saphira memanfaatkam momentum itu untuk berfoto bersama aktor dan aktris ternama Korea Selatan, seperti Park Seo Joon dan Son Ye-Jin. Kekasih aktor Herjunot Ali itu foto selfie dengan pemeran Lee Young Joon dalam drama What's Wrong with Secretary Kim yang mengenakan tuxedo hitam dengan kemeja putih dan dasi kupu-kupu.

"Untuk teman-teman sesama pecinta drama Korea. Nice to meet you Park Seo Joon. Sectary Kim is next on my K-Drama bucket list," tulis Tatjana Saphira.

Bukan hanya Park Seo Joon, Tatjana Saphira tidak ingin melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama pemain drama Preety Noona, yaitu Son Ye-Jin. Keduanya tampak berpose dengan layar belakang panggung acara. Son Ye-Jin memakai dress hitam bertali satu seraya tersenyum memeluk Tatjana Saphira.

Berbeda dengan Tatjana Saphira yang rambutnya diikat ke belakang, Son Ye-Jin membiarkan rambut panjangnya tergerai. "With the beautiful Preety Noona," tulis Tatjana Shapira.

Baca juga:
Kiat Agar Tak Jadi Budak Media Sosial ala Tatjana Saphira
Gaya Pacaran Tatjana Saphira : Harus Banget ya Diunggah ke Medsos

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."