Tatjana Saphira Ungkap Cara Minta Foto Bareng Park Seo Joon

Reporter: Astari Pinasthika Sarosa
Editor: Rini Kustiani
Jumat, 5 Oktober 2018 17:07 WIB
Tatjana Saphira Ungkap Cara Minta Foto Bareng Park Seo Joon

CANTIKA.COM, Jakarta - Tatjana Saphira meraih perhargaan Asian Star Prize di Seoul International Drama Awards 2018, di Kota Seoul, Korea Selatan, pada 3 September 2018. Acara penghargaan ini menyeleksi 268 karya dari 56 negara, seleksi dengan jumlah terbesar dalam sejarah ajang penghargaan.

Baca:
Tatjana Saphira dan Gaun Etnik di Seoul International Drama Award

Salah satu yang menarik perhatian adalah Tatjana Saphira mengunggah foto selfie bersama Park Seo Joon. Aktor yang bermain dalam drama “What’s Wrong With Secretary Kim” ini memiliki banyak penggemar di Indonesia. Foto berdua ini sempat membuat para penggemar Park Seo Joon cemburu kepada Tatjana Saphira.

Tapi tahukah kamu, sebenarnya Tatjana Saphira tidak terlalu mengenal Park Seo Joon. “Sejujurnya aku tidak tahu banyak tentang dia (Park Seo Joon), tapi karena kami ada di acara yang sama dan beberapa temanku juga penggemar dia, akhirnya aku mendekati dia," kata Tatjana Saphira di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis 4 Oktober 2018.

Tatjana Saphira berfoto selfie dengan aktor Korea Selatan, Park Seo Joon. instagram.com/tatjanasaphira

Kepada Park Seo Joon, Tatjana Saphira memperkenalkan diri dari Indonesia dan mengatakan banyak orang Indonesia yang menyukainya. Mendengar itu, Park Seo Joon memberikan respons yang hangat dan mereka sempat berbincang sejenak.

Mengenai Asian Star Prize, wanita 21 tahun ini sangat senang mendapatkan penghargaan tersebut. “Senang banget mendapat apresiasi di acara internasional,” tutur Tatjana Saphira. Dia menambahkan acara itu memang menyoroti talenta-talenta di Asia setiap tahun. Ada juga aktor Jepang yang menerima Asian Star Prize, tapi untuk kategori laki-laki.

Artikel lainnya:
Intip Olahraga Favorit Tatjana Saphira, Kunci Selalu Bugar
Prinsip Tatjana Saphira Sembunyikan Hubungan dengan Herjunot Ali