Prinsip Tatjana Saphira Sembunyikan Hubungan dengan Herjunot Ali

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Tatjana Saphira di Wardah Day, Jakarta, Kamis 4 Oktober 2018. TEMPO/Astari P Sarosa

Tatjana Saphira di Wardah Day, Jakarta, Kamis 4 Oktober 2018. TEMPO/Astari P Sarosa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tatjana Saphira jarang memamerkan kemesraan dengan kekasihnya, Herjunot Ali. Meski banyak selebriti yang menunjukkan kedekatan dengan pacarnya, pemain film 'Sweet 20' ini memilih menutup akses publik ke urusan cintanya.

Tatjana Saphira punya prinsip dan alasan di balik sikapnya itu. "Menurut aku, itu adalah hal yang dijalani pribadi. Karena semakin banyak orang tahu, akan semakin complicated ke depannya,” kata Tatjana Saphira, di Gandaria City, Kamis 4 Oktober 2018.

Dengan perkembangan media sosial yang membuat netizen bisa memberikan komentar sekehendak mereka, Tatjana Saphira merasa kalau hubungannya lebih baik tidak terlalu dipamerkan ke publik.

Tatjana Saphira. TEMPO | Astari P. Sarosa

Aktris 21 tahun menambahkan, dia dan Herjunot Ali tidak buru-buru menikah. Masing-masing keluarga juga belum menanyakan kelanjutan hubungan mereka, sehingga semua masih mengalir saja.

"Kami sama-sama fokus berkarier sekarang,” kata Tatjana Saphira. Dia juga tidak memiliki target kapan menikah, hanya meminta doa yang terbaik saja.

Kendati tak suka memamerkan kedekatan, Herjunot Ali dan Tatjana Saphira tetap menunjukkan apresiasi satu sama lain. Di ulang tahun Tatjana yang ke-21, Herjunot Ali mengunggah foto Tatjana Saphira yang berpose sambil memegang cangkir disertai keterangan gambar yang romantis.

Artikel terkait:
Tatjana Saphira dan Gaun Etnik di Seoul International Drama Award

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."