Kiat Tatjana Saphira Membuat Wajah Terlihat Bersinar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Tatjana Saphira. TEMPO | Astari P. Sarosa

Tatjana Saphira. TEMPO | Astari P. Sarosa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Tatjana Saphira memang memiliki wajah manis yang bersinar. Perempuan berusia 21 tahun mengatakan kalau dia memiliki wajah bersinar karena makeup dan perawatan wajah yang sederhana. 

Baru saja mendapatkan penghargaan Asian Star Prize di Seoul International Drama Awards 2018, di kota Seoul, Korea Selatan, 3 September 2018, Tatjana mengatakan kalau dia tidak suka melakukan perawatan yang heboh.

Baca juga:
Intip Olahraga Favorit Tatjana Saphira, Kunci Selalu Bugar
Tatjana Saphira dan Gaun Etnik di Seoul International Drama Award

“Misalnya menjaga kebersihan kulit kita dari cuci muka, dan kalau misalnya setelah pakai makeup itu harus benar-benar dibersihkan,” jelas Tatjana. 

Tidak hanya itu, Tatjana juga terus menjaga wajahnya agar tidak kering. “Pastinya selalu pakai pelembab setiap hari supaya kulit tetap terhidrasi yang baik. Yang penting itu,” lanjut Tatjana.

Rutin menggunakan pelembab itu sangat penting untuk kesehatan kulitnya. Walaupun melakukan perawatan kulit, Tatjana mengakui kalau sebenarnya wajah dia terlihat bersinar karena menggunakan makeup yang bagus. Karena tampil dengan makeup yang cocok dengan seleranya, Tatjana menjadi lebih percaya diri dengan penampilannya. 

Artikel lain:
Prinsip Tatjana Saphira Sembunyikan Hubungan dengan Herjunot Ali

Dengan rasa percaya diri, dia bisa terlihat lebih bersinar. Namun, rahasia wajah bersinar Tatjana bukan dari makeup ataupun rutin perawatan kecantikan.

“Mau pakai makeup apapun kalau hati kita tidak enak, itu tidak akan terpancarkan, tidak akan bersinar,” tuturnya. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."