Anne Hathaway Ungkap Perannya dalam Film The Idea of You, Usaha Pulih dari Patah Hati

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Anne Hathaway. Instagram.com/@annehathaway

Anne Hathaway. Instagram.com/@annehathaway

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Anne Hathaway menyampaikan bahwa film komedi romantis barunya yang berjudul "The Idea of You" tidak berkaitan dengan penyanyi Harry Styles.

Menurut siaran People pada Selasa, 19 Maret 2024, pernyataan itu disampaikan karena film yang dibuat berdasarkan novel tahun 2017 karya Robinne Lee yang menceritakan romansa seorang ibu bercerai dengan bintang pop lebih muda itu membuat penggemar membandingkannya dengan Harry Styles.

Ketika ditanya tentang kaitan "The Idea of You" dengan Styles, dan hubungannya dengan Olivia Wilde, Hathaway (41) mengatakan kepada Extra,"Tidak, tidak ada."

Menurut dia, film itu bercerita tentang "apa yang diperlukan untuk pulih dari patah hati." "Karakter saya memiliki hati yang sepenuhnya dihancurkan oleh mantan suaminya, dan bukan hanya hatinya yang hancur," kata pemenang Oscar itu.

"Dia membesarkan anak yang luar biasa, dia membangun bisnis... Dia melakukan banyak hal dengan benar, dan ketika suaminya melakukan hal buruk ini kepadanya, dia bertanya-tanya apakah dia benar-benar pernah dicintai," ia menjelaskan. 

Pemeran Hayes Campbell, Nicholas Galitzine (29), mengaku menjadikan Styles sebagai inspirasi dalam membangun karakter, tetapi menekankan bahwa karakter yang dia mainkan berbeda dengan Styles

"Kami ingin dia hidup dalam dunianya sendiri," kata Galiztine dalam wawancara dengan Variety pada awal Maret 2024.

Dalam novel The Idea of You, tokoh Solène Marchand yang diperankan oleh Anne Hathaway dalam film datang ke festival musik Coachella bersama putrinya untuk melihat boy band populer August Moon, dengan salah satu anggotanya bernama Hayes Campbell, yang diperankan oleh Nicholas Galitzine di film.

Penulis Robinne Lee telah mengonfirmasi bahwa karakter Campbell memang dibuat dengan Harry Styles dari One Direction sebagai inspirasi, tetapi ceritanya bukan tentang Styles.

Dia mengatakan bahwa "The Idea of You" bukan buku tentang Harry Styles. "Ini seharusnya menjadi cerita tentang seorang perempuan yang mendekati usia 40 tahun dan mendapatkan kembali seksualitasnya dan menemukan kembali dirinya sendiri," kata Lee dalam sebuah wawancara dengan Vogue pada 2020.

Film "The Idea of You" akan ditayangkan pada 2 Mei 2024 di layanan berbayar Prime Video.

Pilihan Editor: 4 Fakta Menarik Anne Hathaway, Lulus SMA Mulai Tekuni Akting

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."