Hubungan Meghan Markle - Ibu Tiri Pangeran Harry, Butuh Penuntun

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Kamis, 8 November 2018 09:50 WIB
Hubungan Meghan Markle - Ibu Tiri Pangeran Harry, Butuh Penuntun

CANTIKA.COM, Jakarta - Meghan Markle menjadi sorotan sejak mendekat sampai masuk ke lingkaran keluarga kerajaan Inggris. Menikah dengan Pangeran Harry pada 19 Mei 2018, Meghan Markle tentu membutuhkan bantuan untuk bisa beradaptasi dengan kebiasaan keluarga kerajaan.

Baca:
Cara Meghan Markle Hindari Gigitan Nyamuk Melalui Pilihan Busana

Adalah Camilla Parker Duchess of Cornwall, mertua sekaligus ibu tiri Pangeran Harry yang menjadi penyelamatnya. Mengutip majalah Vanity Fair, istri Pangeran Charles ini memiliki hubungan yang sangat hangat dengan Meghan Markle.

"Meghan Markle dan Camilla Parker saling mendukung satu sama lain," kata seorang sumber di lingkungan keluarga kerajaan. Sejak resmi bertunangan dengan Pangeran Harry, Camilla menjadi mentor Meghan Markle.

(Dari kiri) Pangeran Charles Inggris, Camilla, Duchess of Cornwall, dan Meghan, Duchess of Sussex menghadiri pesta kebun di Istana Buckingham di London, Inggris, 22 Mei 2018. (Dominic Lipinski/Pool Photo via AP)

Dia menyambut kedatangan Meghan Markle dan menunjukkan kepadanya tentang banyak hal yang berkaitan dengan protokoler kerajaan. Camilla Parker dan Pangeran Charles juga menjadi pendukung utama pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Seorang sumber yang menghadiri pernikahan melihat Pangeran Charles tampak tenang dan semringah sepanjang hari.

Artikel lainnya:
Meghan Markle Tolak Hadiah Pernikahan, kecuali dari Perempuan Ini

Pangeran Harry dan Meghan Markle bahkan bergabung dengan Camilla Parker dan Pangeran Charles saat liburan ke Castle of Mey di Skotlandia selama musim panas. Seorang teman Meghan Markle menyatakan saat liburan itu mereka tinggal bersama selama lima hari dan Pangeran Charles serta Camilla Parker menjadi tuan rumah yang baik.

TABLOIDBINTANG