Meghan Markle dan Putri Eugenie Punya Selera Makeup yang Sama

Reporter: Yunia Pratiwi
Editor: Rini Kustiani
Kamis, 11 Oktober 2018 19:42 WIB
Meghan Markle dan Putri Eugenie Punya Selera Makeup yang Sama

CANTIKA.COM, Jakarta - Pernikahan anggota kerajaan atau royal wedding selalu menarik perhatian. Pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle pada 19 Mei 2018 menjadi sorotan publik. Pada tahun ini juga, tepatnya Jumat 12 September 2018 besok, royal wedding akan kembali berlangsung.

Royal wedding kedua di tahun 2018 ini adalah pernikahan cucu Ratu Elizabeth II, Putri Eugenie dengan tunangannya Jack Brooksbank. Putri Eugenie akan menikah di Kapel St George, Kastil Windsor, Inggris.

Seluruh detil pernikahannya tentu membuat publik penasaran. Dari gaun pengantin, dekorasi, makanan, dan makeup calon pengantin. Jika mengingat dua pernikahan kerajaan sebelumnya, seperti Kate Middleton, dia merias wajahnya sendiri di hari istimewa itu. Kate Middleton memilih lipstik berwarna pink, eyeliner tipis dan blush on bersemu merah merona di pipinya.

Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle. AP/Dan Charity

Penampilan Kate Middleton saat itu begitu mempesona dan anggun. Berbeda dengan Kate Middleton, Meghan Markle dibantu oleh makeup artis Danile Martin untuk prosesi pemberkatan. Meghan Markle tampil dengan makeup natural di hari pernikahannya dan mendapat pujian dari netizen.

Riasan wajah dan bibir Meghan Markle bernuansa nude. Dia bahkan tidak menutupi freckles di wajahnya. Satu-satunya yang ditonjolkan ada pada makeup mata. Mata Meghan Markle terlihat ekspresif dengan eyeliner dan maskara hitam.

Kapel yang digunakan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank sama dengan lokasi pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle. Putri Eugenie adalah putri kedua Pangeran Andrew sekaligus cucu Ratu Elizabeth II. REUTERS

Putri Eugenie memiliki gaya riasan yang sama dengan Meghan Markle, yakni natural. Seperti yang terlihat di hampir semua foto, Putri Eugenie selalu tampil dengan makeup sederhana dan dia terbiasa merias wajah sendiri, bahkan di dalam mobil. “Saya sangat mahir makeup di mobil saat berjalan,” ujarnya seperti dilansir dari Marie Claire.

Baca juga:
Royal Wedding ke-2 di Inggris, Putri Eugenie dan Jack Brooksbank
Mewahnya Cincin Tunangan Putri Eugenie, Bertahtakan Safir Langka