Citra Kirana 3 Minggu Diet dan Sudah Mulai Bosan, Ayo 4 Kg Lagi

Citra Kirana. Tabloidbintang.com

kesehatan

Citra Kirana 3 Minggu Diet dan Sudah Mulai Bosan, Ayo 4 Kg Lagi

Sabtu, 3 November 2018 18:08 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Citra Kirana menjalani program diet agar selalu bugar dan memiliki bentuk tubuh ideal. Sebelum menerapkan metode diet tertentu, wanita 24 tahun ini lebih dulu berkonsultasi ke dokter gizi.

"Aku benar-benar menjaga makan diimbangi dengan olahraga," kata Citra Kirana. Di pagi hari, dia berolahraga selama 30 menit. Biasanya, Citra melakukan olahraga lari. Setelah itu, dia sarapan dengan melahap dua lembar roti gandum dan putih telur.

Di siang hari, Citra Kirana menyantap ayam bakar atau ikan tanpa nasi. Dia wajib mengkonsumsi sayur dan buah-buahan, terutama jeruk. Makanan serupa juga disantap Citra Kirana pada malam hari.

Baca: Marion Jola Lebih Langsing Tanpa Diet Ketat, Intip Triknya

Citra Kirana mengatakan dokter menyarankan dia memakan daging putih, seperti daging ayam dan ikan ketimbang daging merah, seperti daging kambing dan daging sapi. "Setiap hari aku makan daging ayam atau ikan, sampai bosan. Sudah tiga minggu aku menjalaninya," kata dia. Selain itu, Citra Kirana juga pantang makan hidangan laut, seperti udang, cumi-cumi, dan kepiting.

Citra Kirana. Tabloidbintang.com

Diet ini berhasil. Dalam tiga pekan, penampilan Citra Kirana berubah menjadi lebih ramping. Pipinya tampak tirus, sedangkan sebelumnya lebih berisi. Namun Citra Kirana belum puas. "Target aku berat badan turun 4 kilogram lagi dari bobot sekarang 64 kilogram," katanya.

Artikel lainnya: Syahrini Diet Ketat Demi Tampil Maksimal di Konsernya

Citra Kirana mengatakan berat tubuhnya seperti yoyo: gampang naik, gampang turun. Saat bobot naik, hampir semua anggota tubuh, terutama paha dan pipi membesar. Ketika susut, efeknya juga langsung terlihat paling jelas di pipi.

Sebab itu, Citra Kirana mengaku kesulitan kalau harus mengecilkan bagian tubuh tertentu. Solusinya, Citra Kirana harus rajin berolahraga dan tak tergoda dengan camilan. Tak hanya lari, dia juga berlatih yoga dan mendatangkan pelatih ke rumah.

AURA