Syahrini Diet Ketat Demi Tampil Maksimal di Konsernya

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Yunia Pratiwi
Jumat, 14 September 2018 15:58 WIB
Syahrini Diet Ketat Demi Tampil Maksimal di Konsernya

CANTIKA.COM, Jakarta - Syahrini melakukan banyak persiapan untuk tampil maksimal dalam konser perayaan 10 tahun-nya pada 20 September mendatang. Demi penampilannya, Syahrini menjalani diet ketat karena akan ikut menari dalam konser yang bertajuk 10 Tahun Jambul Khatulistiwa.

Baca juga: Syahrini Bakal Pakai Hiasan Kepala Seberat 30 Kg di Konsernya

"Jadi di konser aku akan menari total bersama para dancer. Makanya aku menguruskan badan 10-11 kilo biar singset gitu, biar diangkat-angkatnya "emh" gitu. Jadi enggak berat, kasian kan dancer," ungkap Syahrini di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis 13 September.

Syahrini. Instagram.com/princesssyahrini

Syahrini mengatakan untuk mencapai berat badan yang diinginkan, ia rutin minum jus pagi dan malam. Kebetulan sejak tahu lalu ia sudah menjalani diet karbo, sehingga lebih memudahkan mendapatkan tubuh yang ideal. "Diet ketat. Aku makannya yang serba dijus pagi dan malam. Terus jarang memakan nasi, karena memang menghindari nasi sudah dari tahun lalu, jadi diet karbo. Makannya satu atau dua sendok aja setiap hari, itupun kalau lagi mau," katanya. 

Sementara untuk menjaga stamina, sejak beberapa bulan lalu Syahrini mengurangi jadwal off air dan on air. Semua dia lakukan demi kesuksesan konser ini. "Hanya ada ulang tahun salah satu televisi aku nyanyi karena wajib, sudah lama deal-nya. Kemudian aku tidak ada off air, puasa dulu untuk memaksimalkan konser," tandas Syahrini

AURA

Artikel lain: Syahrini Ditanya Soal Calon Suami: Jodoh Sudah Dekat, Tanya Allah