Marion Jola Lebih Langsing Tanpa Diet Ketat, Intip Triknya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Marion Jola. Tabloidbintang.com

Marion Jola. Tabloidbintang.com

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Tubuh penyanyi Marion Jola sudah tak berisi lagi. Ia bersyukur diet yang ia jalani mengurangi cibiran netizen yang dialamatkan kepadanya. Marion mengaku jika dulu seringkali dirisak karena dinilai memiliki tubuh yang gemuk.

Setidaknya sejak dua bulan terakhir Marion merasakan perubahan pada tubuhnya. Dia juga mengaku tak melakukan diet ketat demi mendapatkan tubuh yang ideal.

Baca juga:
Marion Jola Tak Peduli Komentar Nyinyir Soal Tampilan Makeup-nya
Alasan Remaja Putri Tak Boleh Minum Pil Diet

"Sekarang aku sudah kurus, enggak ada yang nyinyir-nyinyir lagi. Diet normal saja sih, ya sudahdua2 bulan lah," ujarnya.

Marion tak melakukan olahraga tertentu demi menurunkan berat badan. Dia hanya mengurangi porsi makan dibanding sebelumnya. Marion tidak menyangkal termasuk tipikal yang gemar makan.

"Aku enggak punya waktu buat olahraga, setiap hari aku kerja. Kalau dibilang diet ketat juga enggak, ya biasa saja. Cuma enggak makan yang superbanyak kayak dulu, jadinya biasa saja," jelasnya.

Artikel lain:
5 Alasan Kamu Harus Mencoba Diet Keto

Bukan hanya menjalani diet, ia juga mengubah gaya rambutnya. Jebolan Indonesian Idol 2018 ini ingin tampil lebih segar dengan rambut pendek.

"Ingin refreshing aja, ingin  gaya rambut baru," paparnya. 

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."