Andi Soraya Istirahat dari Dunia Hiburan Demi Putrinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Andi Soraya bersama bayinya, Andi Kylie Zhivanna Ali. Instagram

Andi Soraya bersama bayinya, Andi Kylie Zhivanna Ali. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Andi Soraya dikaruniai anak perempuan, Kylie Zhivana, pada 25 Januari 2018. Sejak itu ia fokus merawat putrinya dan vakum dari dunia hiburan.

Andi Soraya mengungkapkan sengaja meninggalkan sementara pekerjaan di dunia hiburan agar bisa mendampingi buah hatinya.

"Iya, karena dulu waktu Shawn sama Darren masih bayi, aku vakum sampai anak-anak sudah dua tahun, tiga tahun," ujar Andi.

Artikel lain:
Hobi Baru Andi Soraya Setelah Punya Anak Perempuan
Pernikahan Ketiga Andi Soraya, Lebih Hangat dan Harmonis

Menurutnya, hal yang tak akan terulang dalam hidupnya adalah melihat momen pertumbuhan sang anak. Andi akan menyesal jika tak menyaksikan langsung perkembangan putrinya.

"Ini anak bayi juga enggak akan selamanya. Kalau buru-buru meninggalkan dia, kita akan kehilangan momen terpenting dia. Itu aku enggak mau," tuturnya.

Demi Anak, Andi Soraya Tolak Tawaran Syuting

Meski demikian, tidak dipungkiri bahwa Andi Soraya tergoda dengan tawaran syuting. Ia pun yakin keputusannya benar dan untuk rezeki percaya telah diatur dan tak akan ke mana.

"Kadang saya masih suka kepancing. Sampai sekarang masih ditelepon, ‘Kapan mbak Andi sudah mau mulai syuting?’ Agak terpanggil juga, pengin. Tapi lihat anaknya ngenes juga, takut ya kalau ada apa-apa ditinggal. Enggak mau, enggak berani," katanya.

Baca juga:
Syarat Andi Soraya Sebelum Dinikahi Ali Gaffar: Saya Mau Kalau...

"Rezeki pun juga enggak ketukar. Ada saja rezekinya. Jadi kenapa harus buru-buru kerja? Ini anak bayi juga enggak akan selamanya," tambahnya.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."