Pernikahan Ketiga Andi Soraya, Lebih Hangat dan Harmonis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Andi Soraya. Instagram.com

Andi Soraya. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Andi Soraya dan Ali Gaffar memiliki seorang anak perempuan dari pernikahan yang berlangsung pada Februari 2016. Ini adalah pernikahan ketiga Andi Soraya. Meski begitu, Andi Soraya mengaku tidak trauma sewaktu mau menikah lagi.

“Saya enggak trauma, tapi lebih hati-hati saja dalam menjalankan rumah tangga. Saya pernah mengalami gagal dalam berumah tangga dan butuh perjuangan untuk memulai sebuah hubungan lagi,” ucap Andi Soraya.

Baca juga:
Anak Andi Soraya Umur 2 Bulan Pandai Berpose Bikin Gemas

Hamil, Andi Soraya Makin Manja dengan Suami

Andi Soraya dan Ali Gaffar sama-sama pernah gagal berumah tangga. Keduanya pun sepakat berkomitmen melakukan introspeksi diri agar kegagalan masa lalu tidak terulang lagi. Andi juga menyadari perkembangan psikologis anak-anaknya dengan pernikahan. 

Unggahan Andi Soraya (instagram.com)

“Saya juga memikirkan anak-anak saya yang tahu kehidupan masa lalu saya, saya enggak mau perkembangan psikologis anak terganggu karena saya beberapa kali menikah,” ucap Andi Soraya, yang berharap pernikahan dengan Ali Gaffar menjadi pernikahan terakhir baginya.

Baca juga: 
Beda Andi Soraya dan Suami Saat Menjaga Anak, Banyak yang Senasib

Andi Soraya Hamil di Usia 40an, Sama Seperti Seleb Berikut

Usia suami yang empat tahun lebih dewasa darinya membuat Andi Soraya bersyukur. Ali Gaffar bisa membimbing sekaligus mengarahkan Andi Soraya menjalankan rumah tangga. “Kami berdua saling mengisi satu sama lain, saya merasakan kehangatan dan keharmonisan dalam pernikahan kali ini,” ujar Andi Soraya.

TABLOID BINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."