Hobi Baru Andi Soraya Setelah Punya Anak Perempuan

Andi Soraya. Instagram.com

keluarga

Hobi Baru Andi Soraya Setelah Punya Anak Perempuan

Kamis, 19 Juli 2018 07:30 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, JakartaAndi Soraya dan Ali Gaffar merasakan kebahagiaan setelah putrinya lahir, Andi Kylie Zhivanna. Mereka juga menyiapkan kamar khusus. Sebuah kamar yang di dalamnya terdapat tempat tidur bayi di salah satu sudutnya.

Meski begitu, Andi Soraya masih tidur bareng si kecil hingga lebih dari 5 bulan kelahirannya. “Walaupun sudah memiliki kamar sendiri, aku masih tidur sama anak ku setiap malam,” ujarnya. “Rasanya enggak mau pisah sama dia, mungkin nanti kalau dia sudah satu tahun,”.

Baca juga:Pernikahan Ketiga Andi Soraya, Lebih Hangat dan HarmonisHamil, Andi Soraya Makin Manja dengan SuamiAnak Andi Soraya Umur 2 Bulan Pandai Berpose BikinBeda Andi Soraya dan Suami Saat Menjaga Anak, Banyak yang Senasib

Andi Soraya bersama bayinya, Andi Kylie Zhivanna Ali. Instagram

Setiap malam tidur bersama putrinya Andi Soraya selalu dibangunkan setiap pagi. “Dia sudah bisa main bantal, muka aku dicakar-cakar, jadi akhirnya aku kebangun,” kata Andi Soraya tertawa.

Memiliki anak perempuan tentu berbeda dengan apa yang dirasakan Andi Soraya dari dua anak laki-laki sebelumnya yakni Shawn Adrian dan Darren Emmanuel. Kini Andi Soraya punya hobi baru yakni mendandani putrinya dengan baju-baju yang lucu. “Aku kasih pita di rambutnya pokoknya lucu deh, aku jadi tambah senang belanja baju anak juga,” ungkap Andi Soraya.

Andi Soraya benar-benar menikmati mengasuh putrinya. Bahkan pada libur Lebaran kemarin, asisten rumah tangga dan pengasuh bayi di rumah mudik ke kampung halaman, dia harus mengasuh putrinya sendirian. “Aku menikmati saja mengurus anak sendiri, awalnya sampai mau menyewa pengasuh buat beberapa hari saja, tapi takut enggak cocok," ujarnya.

TABLOIDBINTANG