Syahrini Ditanya Soal Calon Suami: Jodoh Sudah Dekat, Tanya Allah

Syahrini. TEMPO | Yatti Febri Ningsih

cinta

Syahrini Ditanya Soal Calon Suami: Jodoh Sudah Dekat, Tanya Allah

Selasa, 28 Agustus 2018 21:17 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagian orang penasaran seperti apa nanti suami Syahrini. Musababnya, perempuan yang kini berusia 36 tahun itu tampak sudah punya segalanya. Karier cemerlang, keluarga yang hangat, penghasilan tinggi, dan tentunya cinta dari para fans. Tapi bagaimana dengan kisah cinta Syahrini?

Baca juga:Ingat Pesan Sang Ayah, Syahrini Ungkap Keinginan BerhijabBobot 47 Kg, Syahrini Masih Merasa Gemuk dan Ingin Turunkan Berat

Melalui fitur Ask Me Question di Istagram, Syahrini memberi jawaban terkait pertanyaan tentang jodoh. "Apa yang Anda jawab ketika ditanya 'kapan nikah?' #seriusnanya," tulis seorang netizen, Senin 27 Agustus 2018.

Syahrini kemudian menjawab pertanyaan itu dengan meminta warganet tersebut bertanya kepada Tuhan. "Anda tanyakanlah kepada Allah SWT yang menciptakan Incess. Karena rejeki, jodoh, maut Incess sudah diaturnya dengan indah. Berbaik sangkalah sama Allah SWT soalnya kayaknya nih ya, jodohnya udah deket. #SeriusNih," kata Syahrini.

Hanya saja, ketika ada seorang warganet lain yang bertanya apakah kekasih Syahrini saat ini adalah seorang pria terkaya di Indonesia, penyanyi lagu 'Sesuatu' itu seolah mementahkan pernyataan sebelumnya. "Belum punya kekasih. #CobaNtarDipikirin enakan punya kekasih apa enggak. Masih sibuk urusan konser dan show. Doakan ya," kata dia.

Pada 2012, Syahrini pernah menyebutkan kata 'Bubu' sebagai panggilan spesial kepada seorang pria asal Malaysia, yakni Raja Mohammad Syazni. Namun setelahnya, Syahrini tak pernah mengucapkan nama itu dan belum terdengar dekat dengan pria manapun.

TABLOIDBINTANG

Artikel lainnya:Pasien Kanker Jangan Ditinggal, Awas Jadi Korban Jualan ObatHijab Sport Asian Games 2018: Tutup Aurat, Nyaman, Berprestasi