Nia Ramadhani: Anak Aku Nanti Pacarnya Banyak, Sorry

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Nia Ramadhani. Instagram.com

Nia Ramadhani. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Permainan jodoh-jodohan ternyata tak hanya dilakukan oleh orang tua zaman dulu, tapi juga ibu-ibu muda masa kini. Chacha Frederica baru-baru ini mengatakan akan menjodohkan anaknya dengan Mainaka Zanatti Bakrie, anak sahabatnya Nia Ramadhani.

Baca juga:
Nia Ramadhani Tampak Melayang, Seram tapi Cantik
Kiat Nia Ramadhani Mengasuh Anak, Bagi Tugas dengan Suami

Chacha Frederica mengunggah obrolannya bersama putra kedua Nia Ramadhani itu lewat Instagram Stories. Dalam unggahan itu, Chacha Frederica meminta Mainaka Zanatti Bakrie menikah dengan anaknya jika kelak ia dikaruniai putri. Sambil memainkan kayu kecil yang dipegangnya, Mainaka Zanatti Bakrie mengangguk tanda mengiakan permintaan Chacha Frederica.

"Naka, nanti kalo Auntie (Chacha Frederica) punya anak perempuan, Naka kawinnya sama anak Auntie ya?" tanya Chacha Frederica yang kemudian dibalas anggukan oleh Mainaka Zanatti. "Asyik, asyik punya menantu ganteng gini," ucap Chacha Frederica girang.

Nia Ramadhani berfoto bersama suami dan tiga anaknya. Instagram

Mendengar itu, Nia Ramadhani seolah tidak terima dan membalas dengan candaan kalau saat sudah besar nanti Mainaka akan punya banyak kekasih. "Kenapa tiba-tiba anak gue? Enggak, anak gue entar pacarnya banyak, sorry," kata Nia Ramadhani.

Artikel lainnya:
Demi Anak, Nia Ramadhani Rela Keluarkan Uang Jutaan untuk Mainan

Membalas pernyataan Nia Ramadhani, Chacha Frederica mengatakan tak peduli berapa banyak pacar Mainaka Zanatti Bakrie asalkan pada akhirnya menikahi putrinya. "Terserah, itu (berapa banyak pacar Mainaka Zanatti kelak) gue enggak peduli, yang penting kawinnya sama anak gue," jawab Chacha Frederica sambil tertawa girang.

Chacha Frederica. Instagram

Mengetahui candaan ini warganet memberikan beragam tanggapan. Mereka tak heran jika Mainaka Zanatti Bakrie yang kini berumur 3 tahun sudah menjadi incaran dan rebutan banyak ibu. Bukan hanya wajah Mainaka Zannati yang rupawan, anak kedua Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie itu juga tumbuh di keluarga berada.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."