Nia Ramadhani : Mertuaku Lebih Baik dari Suami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Nia Ramadhani, suami, dan anak-anak.

Nia Ramadhani, suami, dan anak-anak.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kehidupan Nia Ramadhani tampak bergelimang kemewahan setelah menikah dengan Ardie Bakrie, putra Aburizal Bakrie. Punya mertua yang masuk dalam deretan orang terkaya di Indonesia, bagaimana perlakuan mereka kepada Nia Ramadhani?

Baca juga:
Perhatikan Hidung Nia Ramadhani, Mirip Hidung Najwa Shihab
Kiat Nia Ramadhani Mengasuh Anak, Bagi Tugas dengan Suami
Demi Anak, Nia Ramadhani Rela Keluarkan Uang Jutaan untuk Mainan

Dalam video yang diunggah Jessica Iskandar ke akun Youtube channel-nya, Jessica Iskandar mengajukan tiga pertanyaan kepada Nia Ramadhani. Salah satu pertanyaannya adalah "Mertua Kak Nia bagaimana? Cerewet atau baik?".

Nia Ramadhani spontan menjawab kalau ayah dan ibu mertuanya, Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati, begitu baik bahkan lebih baik dari suaminya sendiri. "Mertua aku serius baik banget. Sudah seperti orang tua sendiri. Mungkin aku dianggap seperti adiknya Ardi," kata Nia Ramadhani sambil tertawa. "Mertuaku lebih baik daripada suami aku."

Nia Ramadhani berfoto bersama keluarganya. Pasangan ini telah dikaruniai tiga anak bernama Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie. Instagram.com/Ramadhaniabakrie

Kebaikan itu, menurut Nia Ramadhani, tercermin ketika mereka membelikan berbagai barang untuknya. "Kalau pergi ke luar negeri dan membeli tas, aku juga dibelikan. Bikin iri kan?" ucap Nia.

"Waduh enak banget ya jadi Nia Ramadhani, aku juga mau," kata Jessica Iskandar berseloroh.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."