Nia Ramadhani Tampak Melayang, Seram tapi Cantik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Nia Ramadhani. Instagram

Nia Ramadhani. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nia Ramadhani melakukan pemotretan bersama suami dan saudara-saudaranya. Di akun instagram, istri dari Ardie Bakrie ini membagikan hasil pemotretan yang dijalani.

Baca juga:
Nia Ramadhani : Mertuaku Lebih Baik dari Suami
Nia Ramadhani Yakin Tak Bakal Disakiti, Psikolog: Ciri Orang...

Pada salah satu foto yang tayang pada Rabu, 18 Juli 2018, penampilan Nia Ramadhani justru membuat netizen salah fokus. Di foto tersebut Nia Ramadhani dan keluarganya kompak berbusana formal. Para pria tampil gagah dengan setelan gas, sementara para wanita terlihat cantik dengan memakai gaun.

Nia Ramadhani terlihat berdiri lebih tinggi dari yang lainnya. Banyak netizen yang menilai penampilan Nia Ramadhani tampak menyeramkan karena dia seolah melayang. Terlebih Nia Ramadhani memasang mimik wajah dengan tatapan hampa ke arah samping kamera.

Sebenarnya Nia Ramadhani naik ke sebuah tangga dan tangan kirinya berpegangan ke bahu Ardie Bakrie. Panjangnya gaun menutupi kaki Nia Ramadhani yang menapak di tangga sehingga dia terlihat seperti malayang.

Artikel lainnya: Menilik Fashion Liburan Nia Ramadhani di AS, Chic dan Kasual

"Enggak enak banget lihat fotonya. Agak gimana gitu ya. Jadi horor," tulis netizen di kolom komentar. "Kok serem ya lihat pose nia kayak melayang," tulis warganet lainnya.

Bukan hanya komentar tentang seram atau horor, banyak warganet yang memuji penampilan Nia Ramadhani. "Salah fokus sama Kak Nia yang kayak barbiee," tulis seorang netizen.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."