Demi Anak, Nia Ramadhani Rela Keluarkan Uang Jutaan untuk Mainan

Nia Ramadhani, istri dari Anindra Ardiansyah Bakrie alias Ardie Bakrie melahirakan anak laki-laki yang diberi nama Magika Zalardi Bakrie. Nama Magika berasal dari bahasa Mesir kuno, 'Magi' itu artinya wiseman, 'Ka' itu soul. Jadi jiwa dari seorang yang bijaksana. instagram.com

keluarga

Demi Anak, Nia Ramadhani Rela Keluarkan Uang Jutaan untuk Mainan

Minggu, 25 Februari 2018 17:43 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Nia Ramadhani seringkali menunjukkan kehidupannya yang mewah di media sosial. Namun, wanita berusia 27 tahun ini tidak hanya belanja barang-barang mewah untuk dirinya sendiri, tetapi dia juga sering membeli mainan mewah untuk anak-anaknya.

Sebagai ibu dari tiga anak, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie, Nia Ramadhani bisa sampai mengeluarkan uang jutaan untuk membelikan mainan anak-anaknya.

Beberapa hal yang dia sering beli untuk ketiga anaknya adalah boneka, mobil-mobilan, dan berbagai set lego. Salah satunya adalah mobil-mobilan merah untuk Mainaka, yang berusia 2 tahun. Mobil kecil ini cukup besar untuk ditumpangi oleh Mainaka dan bisa didapatkan dengan harga Rp 6.109.350.

Baca juga: Jurus Nia Ramadhani Menghalau Pelakor Rebut SuaminyaNia Ramadhani Pergoki Suaminya Jelalatan, Ada Jurus Ngeles

Tidak hanya mobil, Nia juga membelikan mainan set lego untuk anak-anaknya. Kisaran harga untuk sebuah set lego dari Rp 260 ribu sampai Rp 650 ribu. Mainaka juga pernah terlihat dengan boneka beruang yang kisaran harganya bisa mencapai Rp 767 ribu.

Tidak hanya membelikan mainan untuk ketiga anak-anaknya, Nia Ramadhani juga suka belanja baju-baju yang unik dan lucu untuk anak-anaknya, terutama untuk Mikhayla, sebagai anak perempuan satu-satunya.

Mikhayla sering menggunakan busana putri-putri Disney, seperti Moana dan Rapunzel. Gaun putri seperti yang dimiliki anak Nia bisa didapatkan dengan harga dari Rp 403 ribu sampai Rp 531 ribu. Gaun yang digunakan Mikhayla juga bisa sampai jutaan harganya. Untuk urusan dana memang tak ada masalah suami Nia, Ardie Bakrie, orang berada. Ia adalah puta pengusaha Aburizal Bakrie.