Penolong Kylie Jenner Hingga Jadi Miliarder Termuda Versi Forbes

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kylie Jenner akan membintangi sebuah reality show yang akan menayangkan seputar hidupnya, Life of Kylie, dimulai pada bulan Agustus 2017. Instagram.com

Kylie Jenner akan membintangi sebuah reality show yang akan menayangkan seputar hidupnya, Life of Kylie, dimulai pada bulan Agustus 2017. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Los Angeles - Kylie Jenner menjadi orang paling kaya dengan usia termuda di Amerika Serikat. Kekayaan perempuan 20 tahun ini melejit sejak memiliki bisnis kecantikan yang dirintis sejak 2 tahun lalu.

Baca juga:
Kylie Jenner Menghilangkan Filler di Bibirnya, Tambah Cantik
Anak Kylie Jenner Punya Puluhan Sepatu Keren, Tilik Koleksinya

Menurut Forbes, valuasi Kylie Cosmetics milik adik tiri Kim Kardashian itu mencapai USD 800 juta atau sekitar Rp 11,5 triliun. Bisnis kecantikan Kylie Cosmetics semakin menambah pundi-pundi Kylie Jenner yang sebelumnya memiliki penghasilan dari program televisi dan iklan.

Adapun total kekayaan Kylie Jenner saat ini sekitar USD 900 juta atau sekitar Rp 12,9 triliun. Kylie Jenner membintangi serial televisi "Keeping Up With the Kardashians" bersama Kim Kardashian, Khloe Kardashian, dan Kourtney Kardashian. Dia juga memiliki program televisi sendiri bernama "Life of Kylie" yang tayang mulai Agustus 2017.

Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

Artikel terkait:
Kylie Jenner dan Trik Selebriti Sembunyikan Kehamilan
Selena Gomez - Kylie Jenner di Met Gala, Siapa Bisa Lihat Plester

Kylie Jenner yang memiliki 100 persen saham Kylie Cosmetics ini mengungkapkan salah satu pertolongan yang membuat bisnisnya moncer. "Media sosial adalah platform luar biasa yang membantu saya mempromosikan semuanya," ujar Kylie Jenner seperti dikutip dari Reuters.

Bagi Kylie Jenner, media sosial memberikan kemudahan dalam menunjukkan produk kosmetiknya kepada penggemar dan pelanggan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."