Anak Kylie Jenner Punya Puluhan Sepatu Keren, Tilik Koleksinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kylie Jenner berfoto dengan putrinya Stormi, saat berlibur di Kepulauan Turks dan Caicos. Ibu muda ini kembali memamerkan bentuk tubuhnya yang kembali ramping pasca melahirkan. Instagram.com

Kylie Jenner berfoto dengan putrinya Stormi, saat berlibur di Kepulauan Turks dan Caicos. Ibu muda ini kembali memamerkan bentuk tubuhnya yang kembali ramping pasca melahirkan. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anak Kylie Jenner dan Travis Scott, Stormi Webster, memiliki koleksi sepatu dari merek ternama. Model sepatu milik bayi perempuan berusia 5 bulan itu bermacam-macam, dari sneakers sampai sepatu vintage, semua ada.

Baca juga:
Cara Kylie Jenner Lindungi Anaknya dari Manis Pahit Media Sosial
Kylie Jenner Ceritakan Perkembangan Stormi Webster kepada Netizen

Koleksi sepatu Stormi Webster diketahui publik saat Kylie Jenner mengunggah video deretan sepatu putrinya itu ke media sosial Snap Chat. Ada beberapa koleksi dari merek ternama, seperti Air Jordan, Louis Vuitton, Giuseppe Zanotti, hingga Gucci. Mengetahui mereknya, tentu harga sepatu-sepatu itu tidak kalah dengan sepatu yang dipakai orang dewasa.


Kylie Jenner menunjukkan koleksi sepatu Stormi Webster di Snap Chat.

Dalam video tersebut, tampak sebuah rak sepatu yang terdiri atas lima susun. Puluhan sepatu berukuran mungil tersusun rapi di rak tersebut. Ada sepatu yang bertali, ada pula yang tidak. Warnanya pun ditata dengan apik untuk memudahkan dalam memilih.

Kylie Jenner berencana mengadakan pesta meriah untuk merayakan ulang tahun Stormi Webster yang pertama pada 1 Februari 2019. "Stormi sudah berusia lima bulan dan berarti kita hampir dekat ke usia 1 tahun. Aku sudah merancang pesta ulang tahun pertamanya yang meriah," ucap Kylie di video Snap Chat.

Artikel lain:
Selena Gomez - Kylie Jenner di Met Gala, Siapa Bisa Lihat Plester

Dalam video ini, Kylie Jenner konsisten dengan penyataan dia sebelumnya, yang memutuskan tidak mengunggah foto atau video Stormi Webster di akun media sosial. Tujuannya, mencegah anaknya menjadi korban perisakan. Namun, untuk fashion si kecil, tampaknya ia masih menoleransi.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."