Kylie Jenner dan Trik Selebriti Sembunyikan Kehamilan

Kylie Jenner.

ragam

Kylie Jenner dan Trik Selebriti Sembunyikan Kehamilan

Minggu, 18 Februari 2018 18:00 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Kylie Jenner dan keluarga besar Kardashian pandai merahasiakan kehamilan adik model Kendall Jenner ini. Kylie Jenner pertama kali diketahui tengah mengandung pada September 2017 dan melahirkan putrinya pada 1 Februari 2018.

Baca juga:Kylie Jenner Lahirkan Anak Perempuan, Saatnya Blak - blakanMantan Miss Teen Marah, Anak Kylie Jenner Diberi Nama StormiBukan Kim Kardashian atau Rihanna yang Terkaya di Bisnis Makeup 

Empat bulan kemudian, barulah seorang anggota keluarga Kardashian, yakni Khloe Kardashian dengan gamblang menyatakan kalau adik tirinya itu sedang hamil. Sebelumnya, pada November 2017, ibu Kylie Jenner, Kris Jenner sempat menginsyaratkan kehamilan putrinya itu. Hanya saja, Chris Jenner tak pernah menyatakan betul tidaknya informasi tersebut.

Kylie Jenner sat pemotretan Calvin Klein (Instagram)

Kehamilan mungkin bukan sesuatu yang ingin dipertontonkan oleh Kylie Jenner. Selain dia, ada sejumlah selebriti yang pandai merahasiakan kehamilannya. Mereka antara lain penyanyi Adele, Angelina Jolie, dan Eva Mendez.

# AdeleAdele dan Angelo. hiphopweeklyradio.comAdele mengejutkan publik lewat pengumuman kehamilannya pada Juni 2012. Kala itu, kandungan Adele telah berusia 7 bulan. Ketika mengandung putranya Angelo Adkins, Adele tetap hadir dalam berbagai ajang penghargaan. Salah satunya Ivor Novello. Adele yang tengah hamil 5 bulan menyembunyikan kehamilannya dengan datang telat di acara itu, mengenakan busana yang longgar, dan menolak difoto dan diwawancara media.

# Angelina JolieAktris Angelina Jolie berpose saat hadir dalam Critics Choice Awards ke-23 di Santa Monica, California, AS, 11 Januari 2018. Terlihat tato di bagian lengan kanannya yang ditulis dalam huruf Arab dan memiliki arti "Penentuan". Tato ini dibuat untuk menutupi tato garis abstrak yang sebelumnya ia buat bersama mantan suaminya Billy Bob Thornton. REUTERS/Monica AlmeidaKetika mengandung si kembar Knox dan Vivienne tahun 2008, kabar kehamilan Angelina Jolie baru diketahui ketika kandungannya menginjak usia 7 bulan. Angelina Jolie yang tengah sibuk menyulih suara untuk film Kung Fu Panda kala itu tak banyak muncul di depan publik. Meski bobot tubuhnya yang bertambah mencuri perhatian, konfirmasi kabar kehamilan bintang Maleficent ini malah didapat dari lawan mainnya Jack Black.

# Eva MendesAktris cantik yang terkenal dalam film 2 Fast 2 Furious, Eva Mendes meluncurkan koleksi produk miliknya yaitu Eva Mendes for NY&C Spring 2014 di Beverly Center, di Los Angeles, California, (18/3). (Photo by Angela Weiss/Getty Images for New York & Company)Kekasih Ryan Gosling ini dua kali menyembunyikan kehamilannya. Kehamilan pertama Eva Mendez baru tercium dua bulan menjelang persalinannya pada 2014. Sedangkan kehamilan keduanya di 2016, baru diketahui publik 2 minggu sebelum melahirkan.

Untuk menutupi kabar kehamilannya, Eva Mendes lebih banyak berdiam di rumah. Ketika bepergian, pemilik lini kecantikan Circa Beauty ini menutupi perutnya dengan tas berukuran besar dan pakaian yang gombrong. Dia juga memilih tak menemani Ryan Gosling saat menghadiri berbagai acara.

TABLOIDBINTANG