Kylie Jenner Menghilangkan Filler di Bibirnya, Tambah Cantik

Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

kecantikan

Kylie Jenner Menghilangkan Filler di Bibirnya, Tambah Cantik

Selasa, 10 Juli 2018 07:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Penampilan terbaru Kylie Jenner menjadi sorotan. Hal ini terlihat melalui foto yang diunggahnya di Instagram, pada Senin 9 Juli 2018. Kylie Jenner berpose dengan temannya mengenakan spaghetti dress hitam, rambutnya pendek dan berwarna hitam. Wajahnya terlihat natural dan yang mencuri perhatian adalah bibirnya yang tampak lebih tipis. 

Kylie Jenner sebenarnya memiliki bibir yang tipis, namun beberapa tahun ini ia selalu menggunakan filler untuk membuat bibirnya lebih bervolume. Namun pada foto tersebut ibu satu anak ini terlihat berbeda, ia seperti Kylie beberapa tahun silam dengan bibir tipisnya.

Baca juga:Di Coachella, Kylie Jenner Rambut Pink dan Nicki Minaj Wajah EmasSilver Series Rangkaian Makeup Terbaru Kylie Jenner

Seorang pengikut Instagram Kylie Jenner berkomentar bahwa ia nampak seperti Kylie Jenner yang lama. "Saya tidak tahu mengapa, ia terlihat seperti Kylie lama," ujar netizen itu. Kylie pun membalasnya "Aku sudah menghilangkan semua filler".

  
(Instagram)
(Instagram)

Baca juga:Anak Kylie Jenner Punya Puluhan Sepatu Keren, Tilik KoleksinyaTerinspirasi Putrinya, Kylie Jenner Buat Koleksi Makeup Khusus

Pengakuan Kylie Jenner soal filler bibirnya mendapat reaksi positif dari netizen. Mereka turut senang dengan keputusan Kylie.  Seperti diketahui bahwa Kylie Jenner sebelumnya tidak merasa percaya diri dengan bentuk bibir tipis alaminya. 

"Saya berusia 15 tahun dan saya merasa tidak nyaman dengan bibir saya. Saya memiliki bibir yang sangat tipis. Dan ketika saya mendapatkan ciuman pertama, laki-laki itu seperti 'Saya tidak berpikir bahwa Kamu bisa menjadi 'a good kisser' karena bibirmu yang tipis itu.' Akhirnya itu membuat saya berpikir keras," ujar Kylie Jenner di Life of Kylie.

Ternyata pernyataan pria itu membuat Kylie Jenner sedih hingga akhirnya memutuskan untuk melakukan filler pada bibirnya. "Hanya kaerna seorang laki-laki yang kamu suka mengatakan demikian, Saya tidak tahu, itu sangat memengaruhi saya. Saya merasa tidak diinginkan atau cantik. Aku benar-benar menginginkan bibir yang lebih besar. Saya akan melapisi bibir saya dengan lip liner untuk membuat ilusi bibir bervolume. Namun sayangnya lip liner ini tidak membantu saya. Akhirnya saya membuat bibir seperti sekarang," ujar Kylie Jenner saat itu.

AURA