Selena Gomez - Kylie Jenner di Met Gala, Siapa Bisa Lihat Plester

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kylie Jenner dan kekasihnya, Travis Scott berpose saat menghadiri Met Gala 2018, di New York, 7 Mei 2018. Keduanya pamer kemesraan dalam penampilan pertama mereka. Evan Agostini/Invision/AP

Kylie Jenner dan kekasihnya, Travis Scott berpose saat menghadiri Met Gala 2018, di New York, 7 Mei 2018. Keduanya pamer kemesraan dalam penampilan pertama mereka. Evan Agostini/Invision/AP

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selena Gomez dan Kylie Jenner menghadiri Met Gala 2018 di Museum Seni Metropolitan, New York, Amerika Serikat, pada Senin 7 Mei 2018. Mereka berfoto bersama di sela acara tersebut dan gambar keduanya langsung viral di media sosial.

Baca juga:
Phenom Lux, Bukti Perhatian Selena Gomez pada Penyakit Lupus
Penampilan Pertama Kylie Jenner di Karpet Merah Setelah Lahiran

Di foto itu, Selena Gomez dan Kylie Jenner tersenyum tipis ke arah kamera. Penampilan mereka terbilang mirip. Selena Gomez maupun Kylie Jenner kompak memakai makeup bernuansa nude. Rambut keduanya juga diikat.

Foto bareng Selena Gomez dan Kylie Jenner menarik perhatian netizen. Mereka mengamati makeup nude yang kurang cocok diaplikasikan pada wajah Selena Gomez. Netizen juga salut dengan makeup nude yang pas di wajah Kylie Jenner plus kemahiran makeup artist-nya menyamarkan plester di lengan kiri adik Kendall Jenner itu.

Plester Kylie Jenner berhasil tersamar berkat bantuan makeup. Bahkan netizen menilai makeup untuk plester Kylie Jenner lebih bagus dari Selena Gomez. "Mengapa plester di tangan Kylie lebih bagus pengaplikasian makeupnya ketimbang Selena?" tanya seorang netizen. "Mengapa tidak ada yang sadar dengan plester Kylie Jenner, dan semua orang sibuk mengomentari makeup Selena Gomez," tulis seorang warganet.

Artikel lainnya:
Gaya Pacaran Selena Gomez - Justin Bieber Kini Jauh Berbeda
Kylie Jenner Ceritakan Perkembangan Stormi Webster kepada Netizen

Penampilan Selena Gomez di Met Gala 2018 menjadi sorotan. Mereka menyebut makeup Selena Gomez yang sedikit menggelapkan wajah kurang sesuai. Kemudian gaun yang dipakai Selena Gomez dianggap kurang elegan untuk tampil di acara bergengsi itu. Selena Gomez mengenakan gaun putih menjuntai panjang dengan bahan see through pada bagian bawah. Sementara di bagian atas gaun dihiasi aksen payet.

"Siapa yang mengaplikasikan makeup kepada Selena Gomez? Kasihan dia," tulis seorang netizen. Wajah mantan kekasih The Weeknd ini disulap menjadi lebih coklat. Eyeshadow Selena Gomez juga terlihat mencolok dengan dominasi warna emas.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."