Rumah Kylie Jenner Bak Taman Bunga Setelah Melahirkan Stormi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Rapper Travis Scott memeluk kekasihnya, Kylie Jenner.

Rapper Travis Scott memeluk kekasihnya, Kylie Jenner.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kylie Jenner akhirnya mengumumkan kehadiran anak pertamanya, Stormi Webster, tiga hari setelah melahirkan. Perhatian keluarga Kardashian tertuju kepada Kylie Jenner dan bayi mungilnya.

Baca juga:
Anak Kylie Jenner Pecah Rekor Likes di Instagram
Mantan Miss Teen Marah, Anak Kylie Jenner Diberi Nama Stormi

Perhatian dan romantisme juga ditunjukkan oleh rapper Travis Scott, kekasih Kylie Jenner sekaligus ayah dari Stormi. Dalam sebuah video yang diunggah di akun media sosial Kylie Jenner, terlihat Travis Scott memberikan kasih sayang dan menemani Kylie saat melahirkan.

Karangan bunga menyambut kelahiran putri Kylie Jenner, Stormi. Instagram

Seusai melahirkan Travis Scott kembali menunjukkan sisi romantisnya. Dia mengirimkan 443 bunga mawar untuk Kylie Jenner dan buah hatinya. Sikap ini mematahkan rumor yang beredar selama ini kalau Travis Scott jarang memperhatikan Kylie Jenner karena sibuk.

Selain Travis Scott, Kylie Jenner juga kebanjiran kiriman karangan bunga dari keluarga dan teman-temannya. Khloe Kadarshian, Kim Kadarshian, Kourtney Kadarhian, sahabatnya Jordyn Woods adalah beberapa orang yang mengirimkan bunga buat Kylie Jenner dan Stormi Webster.

Karangan bunga menyambut kelahiran putri Kylie Jenner, Stormi. Instagram

Banyaknya kiriman karangan bunga itu membuat rumah Kylie Jenner bak taman bunga.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."