Gaya Ratu Mathilde saat Menonton Semifinal Piala Dunia 2018

Ratu Mathilde dan Raja Philippe dari Belgia. (dok. newmyroyals.com)

kecantikan

Gaya Ratu Mathilde saat Menonton Semifinal Piala Dunia 2018

Rabu, 11 Juli 2018 15:06 WIB
Reporter : Yatti Febri Ningsih Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Ajang perhelatan olahraga terbesar Piala Dunia 2018 di Rusia baru saja mempertemukan tim nasional sepakbola Prancis dan Belgia, pada Selasa 10 Juli 2018, waktu setempat. Pertandingan ini disaksikan langsung oleh Presiden Prancis Emmanuel Macron, serta Raja Phillippe dan Ratu Mathilde dari Belgia. Kehadiran para pesohor kedua negara tersebut tentu mencuri perhatian.

Ratu Mathilde dan Raja Philippe dari Belgia serta Presiden Prancis Emmanuel Macron. (dok. newmyroyals.com)

Ratu Mathilde tampil elegan mengenakan dress sepanjang lutut dan selendang berwarna merah, senada dengan warna jersey tim nasional sepakbola Belgia. Kesan manis dan elegan terlihat dari ikat pinggang tipis berwarna emas yang dikenakannya, serta cluth berbentuk kotak kecil berwarna senada. 

Baca juga:Piala Dunia 2018, Mural Perempuan di Moskow Jadi KontroversiBuat Wanita yang Ingin Nobar Piala Dunia 2018, Cek Dulu AturannyaPiala Dunia 2018, Ini 6 Hal Serunya Punya Pacar PesepakbolaPiala Dunia 2018, Kian Banyak Penonton Wanita Nyaman ke Stadion

Ratu Mathilde dan Raja Philippe dari Belgia serta Presiden Prancis Emmanuel Macron. (dok. newmyroyals.com)

Rambut pendeknya dibiarkan tergerai. Sebagai pelengkap penampilannya ibu empat anak ini mengenakan anting berbentuk unik dan gelang emas. Ratu Mathilde duduk disamping suaminya, Raja Phillippe, yang mengenakan setelan jas hitam, kemeja putih serta dasi polkadot yang di dominasi warna merah dan putih.

Ekspresi Ratu Mathilde dan Raja Philippe dari Belgia serta Presiden Prancis Emmanuel Macron saat menyaksikan pertandingan tim nasional sepakbola Belgia dan Prancis di babak semi final Piala Dunia 2018 (dok. dailymail.co.uk)

Meski sudah memberikan dukungan langsung untuk tim nasional sepakbola Belgia, Ratu Mathilde dan Raja Phlippe harus menelan rasa kecewa. Pasalnya tim Belgia kalah 0-1 dari Prancis dalam babak semifinal Piala Dunia 2018 itu. Mengutip laman Dailymail, raut wajah mereka terlihat kecewa. Tatapan mata Ratu Mathilde terlihat sayu dan bibirnya sedikit ditarik ke dalam. 

Sampai di babak semifinal Piala Dunia 2018, adalah pencapaian terbaik tim nasional sepakbola Belgia dalam 32 tahun terakhir. Bahkan mereka berhasil mengalahkan Brazil, yang pernah menjadi juara Piala Dunia lima kali, pada babak perempat final. Hal ini membuat tim nasional dengan julukan Red Devils menjadi salah satu tim favorit selama perhelatan Piala Dunia 2018.